Home » Hiburan » Trauma Perampokan, Kim Kardashian Pasang Keamanan Canggih Rp 47 Miliar

Trauma Perampokan, Kim Kardashian Pasang Keamanan Canggih Rp 47 Miliar



Paris – Di dalam hidupnya, pada Oktober 2016, Kim Kardashian mengalami mimpi paling buruk. Ia mengalami perampokan di Paris, Prancis, saat berada di kamar hotelnya.

Trauma Perampokan, Kim Kardashian Pasang Keamanan Canggih Rp 47 Miliar

Trauma Perampokan, Kim Kardashian Pasang Keamanan Canggih Rp 47 Miliar

Kim Kardashian sempat disekap dan diikat, seperti cerita film laga. Perampok yang dikabarkan terdiri dari beberapa orang itu, menguras habis harta benda bintang reality show itu, termasuk cincin pertunangan bertakhta berlian.

Hotel tempat Kim Kardashian menginap di Paris, Prancis bernama Rue Cambon. Hotel mewah ini biasa dikunjungi selebritas dunia. Salah satu kelebihan hotel ini karena dianggap memberikan privacy kepada tamu.

Hotel ini disebut memiliki tingkat keamanan yang ketat, meskipun tak terpasang CCTV. Kim Kardashian merupakan tamu yang `kecolongan` di hotel tersebut. Khawatir kondisi serupa terulang di rumahnya, Kim Kardashian pun berjaga-jaga, diwartakan The Hollywoodlife.

Kim Kardashian melakukan hal tak terduga dengan memasang sistem keamanan super canggih dan ketat, akibat trauma tersebut. Bintang reality show ini rela menggelontorkan uang hingga US$ 3,5 juta atau sekitar Rp 47 miliar.

Seorang sumber menggambarkan sistem keamanan yang dipasang Kim Kardashian di rumahnya tak masuk akal. Ia sampai membangun ruangan rahasia hingga jalan bawah tanah demi keamanan dirinya.

Kim Kardashian juga meletakkan beberapa anjing penjaga mematikan untuk menghindari orang yang menerobos. Selain itu, ada beberapa drones yang mengawasi.

Teman terdekatnya justru dibuat khawatir dengan eamanan super yang dilakukan Kim Kardashian. Sistem keamanan ini akan membuat Kim seperti orang aneh.

Mereka juga berpikir semua yang dilakukan Kim itu berlebihan. Namun Kim kardashian meyakinkan mereka.

“Kim memang terlihat berlebihan. Tapi ia seorang ibu yang baik. Ia akan melakukan apapun demi keamanan keluarganya,” sebut seorang sumber.

(Png – sisidunia.com)