Home » Hiburan » Tatjana Saphira Mengaku Kaget Iklannya Dengan Gong Yoo Heboh

Tatjana Saphira Mengaku Kaget Iklannya Dengan Gong Yoo Heboh



Jakarta – Para penggemar KPop dibuat heboh dengan Tatjana Saphira belum lama ini. Pasalnya, dalam iklan salah satu merek ponsel asal Tiongkok, bintang film Ayat-Ayat Cinta 2 ini beradu akting dengan aktor ternama Korea Selatan Gong Yoo.

Tatjana Saphira Mengaku Kaget Iklannya Dengan Gong Yoo Heboh

Tatjana Saphira Mengaku Kaget Iklannya Dengan Gong Yoo Heboh

Apalagi, dengan pemain film Train to Busan itu dalam iklan tersebut, Tatjana Saphira juga beradegan mesra. Melihat respon para penggemar KPop di media sosial, aktris 20 tahun itu mengaku sangat terkejut.

Pasalnya saat pertama kali dikabarkan akan beradu akting dengan Gong Yoo dirinya tak mengetahui bahwa aktor 38 tahun itu memiliki popularitas yang tinggi di Asia.

Tatjana Saphira Mengaku Kaget Iklannya Dengan Gong Yoo Heboh

Gong Yo dan Tatjana Saphira

“Kaget banget sih. Karena pertama kali aku dikasih tahu aku enggak tahu kalau popularitasnya sangat tinggi. Dan enggak cuma di Indonesia tapi hampir di seluruh dunia,” ujar Tatjana Saphira.

“Pertama kali dikasih tahu aku masih biasa aja dan anggap kaya pekerjaan biasa aja. Sampai aku sampai di sana, di hari pertama aku sampai dan jalan-jalan ke Dongdaemun Design Plasa, aku lihat ada salah satu lokasi dikerumunin orang. Ternyata itu Gong Yoo lagi syuting iklan dan dari situ aku baru tahu kalau fansnya sangat besar,” lanjutnya.

Baca juga : Via Vallen Kini Tampil Beda Dengan Rambut Pendek

Dirinya sangat senang bekerjasama dengan Gong Yoo hal itu diungkapkan Tatjana Saphira. Pasalnya, aktor 32 tahun itu sangat baik dan juga profesional.

“Gong Yoo itu baik, humble, profesional dan sangat mudah di ajak untuk bekerjasama,” lanjut aktris keturunan Jerman itu.

Tatjana Saphira mengaku penasaran untuk langsung menonton salah satu filmnya, Train to Busan, setelah bekerjasama dengan Gong Yoo.

“Aku enggak nonton drama, tapi nontonnya cuma filmnya, Train to Busan. Karena kalau drama banyak episodenya dan butuh komitmen untuk nonton sampai habis,” tutur Tatjana Saphira.

(Png – sisidunia.com)