Home » Hiburan » Rhoma Irama dan Iwan Fals Berkolaborasi di HUT Stasiun TV Swasta

Rhoma Irama dan Iwan Fals Berkolaborasi di HUT Stasiun TV Swasta



Jakarta – Indosiar menggelar konser akbar bertajuk Konser Raya menyambut ulang tahun ke-23, yang akan diselenggarakan pada 11 Januari 2018, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan,mulai pukul 19.00 WIB.

Rhoma Irama dan Iwan Fals Berkolaborasi di HUT Stasiun TV Swasta

Rhoma Irama dan Iwan Fals

Tak ingin melepas imej sebagai stasiun televisi dangdut, pada Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa nanti, Indosiar tetap menampilkan penyanyi-penyanyi dangdut terbaik.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Program SCM mengatakan di perayaan ultah ke-23, Indosiar akan memberi sesuatu yang beda dan belum pernah ada di televisi lain.

“Konser Raya 23 Tahun Indosiar akan menjadi puncak persembahan luar biasa bagi pemirsa dan masyarakat Indonesia,” ujar Harsiwi Achmad, dalam jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017).

Selain mengusung dangdut, Indosiar juga mengajak legenda musisi pop, Iwan Fals, untuk ikut memeriahkan acara.

“Tidak hanya satu, tapi deretan kejutan akan ditampilkan Sang Raja Dangdut Rhoma Irama dan juga musisi papan atas lainnya seperti Iwan Fals yang menyuguhkan penampilan yang belum pernah terjadi sebelumnya di indutsri hiburan Tanah Air,” kata Harsiwi Achmad.

Selain itu, untuk mengkolaborasi pop dan dangdut, sederet musisi kenamaan Tanah Air akan akan ikut ambil bagian. Di antaranya Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Soimah, Judika, Rizky Fabian, Virgoun, Anji, Armada, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan masih banyak lagi.

“Di malam puncak konser nanti akan bertabur bintang. Nggak hanya musisi dangdut, artis-artis lain akan ikut bagian di Konser 23 Tahun Indosiar,” pungkas Harsiwi Ahmad.

(png – sisidunia.com)