Home » Hiburan » Reza Artamevia Senang Putrinya Terbuka Tentang Pergaulan

Reza Artamevia Senang Putrinya Terbuka Tentang Pergaulan



Jakarta – Bagi seorang ibu dalam menjaga dan mengawasinya, mempunyai putra dan putri yang sudah beranjak dewasa tentu memiliki kesulitan tersendiri. Sama halnya yang dirasakan oleh Reza Artamevia yang mempunyai rasa khawatir dengan pergaulan saat ini.

Reza Artamevia Senang Putrinya Terbuka Tentang Pergaulan

Reza Artamevia

“Oh wajar saja, semua orangtua itu pasti khawatir. Kalau enggak ada rasa khawatir bukan orangtua namanya,” ungkap Reza Artamevia.

“Pasti, pasti semua orangtua dari zaman ke zaman mengalami rasa khawatir bagaimana membesarkan. Kalau kita tidak punya rasa khawatir, kita tidak ada aware ya, tidak ada kepedulian menjaga, dan gimana gitu,” paparnya.

Kendati demikian, Zahwa dan Aaliya menjadi anak-anak yang selalu terbuka satu sama lain, pelantun lagu Berharap Tak Berpisah ini bersyukur dengan kedua putrinya, termasuk dirinya untuk menceritakan apapun yang dilakukan mereka.

Baca juga : Ayu Ting Ting Memilih Diam Saat Dihujani Cibiran

“Cuma alhamdulillah saya sama putri-putri saya tuh terbuka sih satu sama lain gitu semuanya,” ujar mantan istri mendiang Adjie Massaid tersebut.

“Mereka juga terbuka, ada apa, ada apa, ibaratnya curhat pasti sama saya. Kalau ada apa-apa sama saya gitu,” pungkas Reza Artamevia.

(Png – sisidunia.com)