Home » Hiburan » Pengacara Menyebut Gracia Indri Pernah Diludahi David NOAH

Pengacara Menyebut Gracia Indri Pernah Diludahi David NOAH



Jakarta – Gracia Indri menggugat cerai suaminya, David Albert NOAH karena merasa menjadi korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) dan tak dinafkahi.

Pengacara Menyebut Gracia Indri Pernah Diludahi David NOAH

Gracia Indri dan David NOAH

Terkait KDRT kuasa hukum Gracia, Rohman Hidayat, secara terang-terangan mengungkapkan bahwa kliennya pernah dipukul, dicekik bahkan diludahi. Menurut Rohman, hampir setiap kali bertengkar Gracia memang kerap diludahi oleh David.

Baca juga : Mitha The Virgin Geram Fotonya Dipakai Tanpa Izin

Rohman juga menilai tindakan David ini tak bisa ditoleransi lagi. Karena itulah Gracia mantap bercerai meski pihak David menolak gugatan pada sidang perdana, Selasa (19/12/2017), di Pengadilan negeri Bale Bandung, Jawa Barat.

“Kata-kata kasar yang dilontarkan David sering sekali dilakukan. Itu jadi alasan bertambah (untuk cerai). Ditambah lagi setiap kali cekcok David selalu meludahi Gracia (Indri),” ujar Rohman belum lama ini. “Itu sudah tidak ada toleransi lagi.”

Rohman mengaku Gracia tak menjelaskan secara detil apa alasannya sehingga David tega melakukan KDRT pada kliennya. Namun menurut Rohman, apapun alasannya sikap David tersebut melanggar hukum apalagi jika terbukti benar-benar melakukannya.

“Saya enggak tahu. Tapi apapun permasalahannya hal itu tidak pantas, tidak layak dan melanggar hukum,” pungkas Rohman. “Apapun pemicunya itu tidak layak.”

Sebaliknya, pihak David sendiri membantah tak menafkahi Gracia. Kuasa hukum David, Ina Rachman, mengatakan bahwa kliennya tetap memberikan nafkah pada Gracia meski tak rutin setiap bulan lantaran penghasilannya tak tetap sebagai anggota band. (png – sisidunia.com)