Home » Hiburan » Pengacara Menampik Hidupnya Menumpang Pada Gracia Indri

Pengacara Menampik Hidupnya Menumpang Pada Gracia Indri



Jakarta – Terus melebar, kisruh rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH. Persoalan keduanya kini beralih ke masalah ekonomi, setelah kabar dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Pengacara Menampik Hidupnya Menumpang Pada Gracia Indri

David NOAH

Kabarnya, selama ini Gracia Indri-lah yang menafkahi David NOAH. Selain itu, Gracia Indri juga menyebutkan bahwa David NOAH dan keluarga menumpang tinggal di sebuah rumah yang dicicil oleh Gracia Indri.

Ina Rachman, selaku pengacara David NOAH, hal itu pun langsung dibantah. Menurutnya, rumah tersebut bukan hanya milik Gracia Indri.

“Sembarangan. Rumah yang di Kalibata itu patungan. Pada saat bayar DP (down payment) itu ada banyak dari tabungan David. Jadi jangan asal klaim,” kata Ina Rachman.

Sebagai bukti, David NOAH juga pernah beberapa kali membayar angsuran rumah tersebut kata Ina. Ia pun meminta pihak Gracia Indri untuk melihat fakta-fakta yang ada sehingga dapat lebih objektif.

“Kalau dibilang rumahnya ditempati keluarga David benar. Tapi itu rumah berdua David dan Gracia. Mereka DP patungan, David juga pernah beberapa kali bayar angsurannya. Jadi jangan kita dramatisir keadaan, seakan-akan David enggak punya apa-apa,” ujar Ina Rachman.

Baca juga : Tatjana Saphira Mengaku Kaget Iklannya Dengan Gong Yoo Heboh

“Jadi pihak Gracia mengklaim rumah itu jangan seperti itu. Kita hadapi masalah itu open minded, lihat fakta-faktanya. Jangan dibilang klien saya enggak punya uang, sampai rumahnya ditempati keluarga David,”‎ tambah mantan pengacara Risty Tagor ini.

‎Oleh karena itu, Ina Rachman menyebut rumah di Kalibata, Jakarta Selatan itu merupakan bagian dari harta gono-gini Gracia Indri dan David NOAH.”Itu mah harta gono-gini, rumah bersama. Kalau mau hitung-hitungan ayo, tapi jangan main klaim itu rumah Gracia dan David numpang. Saya keberatan kalau klien saya disebut begitu. Kalau mau ajukan saja gugatan gono-gininya,” jelasnya.

(Png – sisidunia.com)