Home » Hiburan » Mitha The Virgin Geram Fotonya Dipakai Tanpa Izin

Mitha The Virgin Geram Fotonya Dipakai Tanpa Izin



Jakarta – Dengan unggahannya di media sosial, Mitha The Virgin kembali mengejutkan publik. Mitha kini kembali menjadi sorotan lantaran melampiaskan kemarahannya terhadap salah satu akun di Twitter usai “ribut” dengan fansnya beberapa waktu lalu.

Mitha The Virgin Mitha The Virgin Geram Fotonya Dipakai Tanpa IzinTernyata Ingin Segera Menikah

Mitha The Virgin

Bukan tanpa alasan, akun Twitter itu diketahui memakai wajah Mitha dalam ilustrasi foto berita penangkapan narkoba. Disebutkan oleh Mitha, akun tersebut tidak meminta izin untuk memakai foto wajahnya sebagai ilustrasi.

Baca juga : Wulan Guritno Tak Bosan Ingatkan Putrinya Jaga Pola Makan

Alhasil, Mitha pun meradang di Instagram Story. “Akun kurang ajarr!!! Pke muka saya di ilustradi ini ga bener bgt, report span ni akun kurang ajar. Akun ga bertanggungjawab!! T***l!!! Kenapa pke foto saya ga ijin buat ilustrasi,” tulisnya.

Akibat foto tersebut, Mitha pun sempat dikira terciduk kasus narkoba oleh salah satu netter. “Contoh ket****an org yg ga pnya orak dan ga mikir dl komen dan nyebarin Hoax. My dituntut apa gman ni org??” tulis Mitha lagi.

Banyak netter yang ikut geram dan meminta Mitha untuk menuntut akun tersebut.

“Laporin dan tuntut ajalah kl udh kurang ajar ky gt,” kata netter. “Yajelas marah lah .. kan dkiria orang si mitha yg keciduk,” seru yang lain. “Iya hoax. Mbak Mita layak marah,” ujar lainnya.

(png – sisidunia.com)