Home » Hiburan » Disebut Hina Roro Fitria, Dokter Tan Yuanita Minta Maaf

Disebut Hina Roro Fitria, Dokter Tan Yuanita Minta Maaf



Jakarta – Melalui Instagram pribadinya, Roro Fitria kembali menyita perhatian warganet. Kali ini, melainkan sebuah ungkapan kekecewaan, bukan soal ritual atau kegiatannya yang berbau mistis.

Disebut Hina Roro Fitria, Dokter Tan Yuanita Minta Maaf

Roro Fitria

Roro Fitria bercerita soal seseorang yang mencemooh bentuk wajahnya, sambil mengunggah sebuah rekaman suara. Ironisnya, kata-kata berbau negatif tersebut datang dari seorang dokter.

“Ketika ada seseorang yang seharusnya menjadi #suritauladan , #terhormat , #berpendidikan #tinggi , #disegani …dengan serta merta menghina, mencemooh, mentertawakan di depan publik, dan diposting di media sarana informasi yang dapat diaskes oleh seluruh masyarakat umum, dengan penyebutan nama yang jelas #ROROFITRIA,” tulis Roro Fitria sebagai keterangan video.

Roro Fitria tak mau membalas dengan ungkapan berapi-api, meskipun dirinya sakit hati. Perempuan kelahiran 29 Desember 1987 itu justru mengungkap doa untuk seseorang yang diduga menusuknya dari belakang tersebut.

“Nyai hanya bisa mendoakan semoga Dokter selalu hidup #sehat , #bahagia , #sukses , tambah #cantik dan selalu #berkah hidupnya. Amin Yra,” tambah Roro Fitria.

Baca juga : Pengacara Menampik Hidupnya Menumpang Pada Gracia Indri

Ungkapan kekecewaan Roro Fitria tersebut lantas sampai di telinga dokter yang dimaksud. Ternyata, dokter bernama dr. Tan Yuanita Agustina itu turut menangani perawatan wajah Roro Fitria selama ini.

Dengan Roro Fitria, Dokter tersebut rupanya hanya terlibat salah paham. Melalui Instagram pribadinya, dr. Tata, begitu panggilan akrab Tan Yuanita Agustina, menulis klarifikasi seraya memaparkan kronologi yang terjadi pada rekaman.

“Buat Nyai @roro.fitria1989,begini kronologisnyaJadi ketika saya pajang foto pasien2 kami termasuk Nyai di IG saya bbrp hari yg lalu,dibawahnya ada NETIZEN yg komen begini di bawah foto Nyai.sampe sekarang komen2 ini masih ada di foto di IG saya. di insta story saya juga saya bilang “ADA YG NGATA2in kaya gini,bukan SAYA YG MENGATAI2 Nyai,” tulis dr. Tata sapaan akrabnya, seraya menunjukkan komentar seorang warganet.

Dokter itu pun meminta maaf pada rekan sekaligus pasiennya, Roro Fitria atas kesalahpahaman tersebut. “Mohon maaf yg sebesar2nya bila saya menyinggung perasaan Nyai ya.ini cuma kesalahpahaman belaka.saya juga tadi udah coba menelepon Nyai tp ga belum berhasil juga.saya juga mohon maaf kl sampe menyinggung para fans Nyai,” tambah dr. Tata.

(Png – sisidunia.com)