Home » Hiburan » Awalnya Ingin Ke Paris, Dewi Persik Ubah Bulan Madu Ke Maldives

Awalnya Ingin Ke Paris, Dewi Persik Ubah Bulan Madu Ke Maldives



Jakarta – Untuk menjalankan rencana bulan madu ke Maldives/Maladewa bersama sang suami, Angga Wijaya, Dewi Perssik tengah menunggu saat yang tepat. Rencana itu sebenarnya termasuk perubahan dari rencana awal yang bertujuan pergi ke Paris, Prancis.

Awalnya Ingin Ke Paris, Dewi Persik Ubah Bulan Madu Ke Maldives

Dewi Persik

Karena visa Angga ke Paris yang tidak kunjung terbit, pedangdut yang akrab disapa Depe itu mengungkapkannya. Ia terpaksa mengganti rencana kalau-kalau kesempatannya untuk berangkat akan hadir tidak lama lagi.

“Kemarin sih rencananya mau honeymoon, kita ke Maldives. Kemarin kan kita “Jangan di Maldives deh, di Paris aja”, eh visanya Aa yang belum kelar-kelar. Aku sih alhamdulillah udah selesai (visanya), jadi kita di Maldives aja,” ungkap Dewi Perssik.

Namun, ia belum tahu kapan akan mengunjungi negara yang terkenal akan keindahan lautnya itu. Kini, dengan sebuah stasiun televisi yang kontraknya masih berlaku hingga dua tahun ke depan, Depe tengah sibuk manggung di berbagai tempat, dan pekerjaan yang paling menyita waktu. Karena kontrak ini sudah diteken sebelum ia menikah, Depe merasa harus menjalaninya terlebih dahulu sebelum merencanakan kegiatan keluarga.

Baca juga : Reza Artamevia Senang Putrinya Terbuka Tentang Pergaulan

Tak ayal, untuk memiliki anak, hal ini juga memundurkan rencana Depe. Di usia 32 tahun, ia masih ingin menyelesaikan pekerjaan terlebih dahulu sembari mencari-cari waktu untuk keluarganya. Beruntung, Angga yang juga mantan manajer Depe setia menunggunya di berbagai tempat.

“Alhamdulillah sih aku selalu bersyukur apa pun wujudnya. Jadi kalau misalnya belum kecapai ya belum punya baby aja. Pengen, tapi dua tahun lagi karena aku sudah punya rencana, sudah punya planning. Selebihnya memang saya lagi dikontrak. Karena ketika kami dikontrak itu belum nikah, mau enggak mau saya punya tanggung jawab disitu,” ujar Depe.

“Insya Allah, kalau tidak ada halangan (akan berangkat),” tutupnya.

(Png – sisidunia.com)