Home » Hiburan » Video, Ruben Onsu Desak Kru Pagi Pagi Pasti Happy Untuk Minta Maaf

Video, Ruben Onsu Desak Kru Pagi Pagi Pasti Happy Untuk Minta Maaf



Jakarta – Lagi-lagi membuat geram banyak pihak, acara Pagi Pagi Pasti Happy yang disiarkan Trans TV. Pagi Pagi Pasti Happy adalah sebuah acara talkshow yang disiarkan secara live di Trans Tv. Acara tersebut dipandu oleh Nikita Mirzani, Uya Kuya dan Lee Jeong Hoon.

Video, Ruben Onsu Desak Kru Pagi Pagi Pasti Happy Untuk Minta Maaf

Video, Ruben Onsu Desak Kru Pagi Pagi Pasti Happy Untuk Minta Maaf

Namun banyak publik yang menyebut jika acara tersebut sebagai ajang untuk membuka aib para artis. Perselisihan dan pro kontra, selalu muncul dari acara tersebut.

Yang menjadi korban, kali ini giliran sosok Ayu Ting Ting. Para pengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy, mengulik kehidupan Ayu Ting Ting dan dirinya menjadi korban kejulidan. Saat itu Uya, Nikita, dan Lee tengah memperbincangkan hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Nikita yang saat itu juga mengisi acara tersebut pun ikut memberikan komentarnya.

Rupanya acara tersebut membuat pihak Ayu merasa tersinggung. Apalagi dengan pihak Trans Tv, Ayu saat ini juga mempunyai sebuah kontrak.

Ayu kini tengah mengisi acara Brownies bersama Ruben Onsu dan Ivan Gunawan. Ruben Onsu pun buka suara, merasa menjadi salah satu orang terdekat Ayu Ting Ting. Dirinya mengaku kecewa pada acara Pagi Pagi Pasti Happy yang masih satu televisi dengan acaranya.

Hal tersebut lantaran menjadikan Ayu sebagai bahan gosip.

Ayah satu anak tersebut juga menantang para kru Pagi Pagi Pasti Happy untuk datang secara langsung padanya dan meminta maaf serta menjelaskan maksut dari tayangan tersebut.

Baca juga : Poppy Sovia Siap Melepas Masa Lajang Pertengahan Tahun Depan

Ayu yang juga berada disitu hanya berdiri dibelakang Ruben sambil bergelayut di pundak suami Sarwendah itu.

@giza.shareefa, “Kenapa ya lihat ini cewe eh cowo lama2 suka ikut campur urusan artis lain suka jd pahlawan bertopeng bangun kesiangan.”

@lina_robets, “Ruben udh jd jubir nya ayu ya skrg?’

@setiawanputra15, “Yaudah yu makanya klarifikasi ber3,biar orang ga mikir aneh” kalo emng ga ada apa apa.”

(Png – sisidunia.com)