Home » Hiburan » Kekaguman Juri Asia’s Got Talent 2017 Pada Sosok Riana

Kekaguman Juri Asia’s Got Talent 2017 Pada Sosok Riana



Jakarta – The Sacred Riana berhasil memberikan hiburan dalam setiap penampilannya di panggung Asia’s Got Talent 2017 (AGT 2017). Ilusionis bernuansa bizzare ini menyuguhkan kejutan, membuat juri–David Foster, Anggun dan Jay Park–kagum dengan aksinya yang terkadang bercampur dengan teatrikal.

Kekaguman Juri Asia's Got Talent 2017 Pada Sosok Riana

The Sacred Riana

Menggunakan kostum berupa dress bergaya lolita, Riana menjadi The Sacred. Ia sangat menjiwai perannya, tak hanya di atas panggung, tapi juga di belakang layar.

Baca juga : Ulang Tahun, Dewi Persik Mengaku Dapat Kalung Dari Suami

The Sacred Riana bersama bonekanya Riani berpose usai konferensi pers, Jakarta, Selasa (19/12/2017). Gadis kelahiran Jakarta 13 Juli 1992 ini pesulap yang beraliran Bizarre Illusionist dan dikenal mempunyai keahlian Telekinesis.

Dalam konferensi pers yang diadakan sekaligus mengenalkan sosok Riana sebagai pemenang Asia’s Got Talent 2017 di Jakarta, Selasa (19/12/2017), sang ilusionis menjawab beberapa pertanyaan media. Salah satunya, mengenai reaksi juri di ajang pencarian bakat tersebut.

Sosok Riana ini pun membuat David Foster penasaran. Ia sampai bertanya mengenai sisi lain Riana yang selama ini jarang terungkap di depan publik.

(Png – sisidunia.com)