Home » Hiburan » Usia Sudah 50 Tahun Lebih, Memes Masih Antusias Nonton DWP

Usia Sudah 50 Tahun Lebih, Memes Masih Antusias Nonton DWP



Jakarta – Event tahunan yang dinantikan para kawula muda yakni. festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017. Ada sosok penyanyi kawakan Memes yang juga hadir di sana, diantara segelintir anak muda.

Usia Sudah 50 Tahun Lebih, Memes Masih Antusias Nonton DWP

Usia Sudah 50 Tahun Lebih, Memes Masih Antusias Nonton DWP

Tidak menghalangi Memes untuk menikmati DWP, meski usianya sudah lebih dari 50 tahun. Istri Addie MS itu mengaku sangat menyukai musik-musik seperti yang dimainkan dalam DWP.

“Aku sangat menikmati musik “electronic dance music” & vibe permainan juga aransemen musik para DJ, LED, Lasernya,” cerita Memes di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Untuk menyaksikan DWP setiap tahunnya, ibu dua anak itu bahkan tidak pernah ketinggalan. Jiwa mudanya seolah bangkit kembali ketika menonton DWP.

Baca juga : Heboh, Member SHINee Ditemukan Tewas di Apartemennya

Penampilan DJ Marshmellow adalah yang paling dinantikan oleh ibu kandung Kevin Aprillio tersebut. “tiap thn aku tdk pernah melewati @djakartawarehouseproject & krn basically aku jg ex penari,” papar Memes.

Dengan terselenggaranya DWP setiap tahunnya, sebagai musisi, Memes sendiri mengaku bangga. Menurutnya, DWP memberikan banyak keuntungan bagi negara.

“Bangga Indonesia punya acara spt ini yg bnyk dikunjungi turis2 dari negara2 spt Korea Vietnam Malaysia Thailand Australia Singapore. Sumber devisa negara,” jelas Memes.

(Png – sisidunia.com)