Home » Hiburan » Rian Johnson Sempat Canggung Ketika Bekerja Dengan Mark Hamill Dalam Star Wars: The Last Jedi

Rian Johnson Sempat Canggung Ketika Bekerja Dengan Mark Hamill Dalam Star Wars: The Last Jedi



Los Angeles – Telah membentuk dua pendapat yang bertentangan, dengan perilisan Star Wars: The Last Jedi. Sementara penonton banyak yang tak suka, tetapi para kritikus memuji. Namun di luar itu semua, ada pengalaman menarik dari sang sutradara, Rian Johnson.

Rian Johnson Sempat Canggung Ketika Bekerja Dengan Mark Hamill Dalam Star Wars: The Last Jedi

Rian Johnson Sempat Canggung Ketika Bekerja Dengan Mark Hamill Dalam Star Wars: The Last Jedi

Kepada The Hollywood Reporter, belum lama ini, saat bekerja dengan Mark Hamill, pemeran Luke Skywalker sutradara Star Wars: The Last Jedi itu mengaku sempat canggung. Pasalnya, Johnson mengaku bahwa selama ini ia adalah fans Mark Hamill.

“Saya tumbuh dengan Luke sebagai pahlawan saya, dan ia sangat berarti bagi saya, saya sedikit dibuat takut oleh Mark,” katanya.

“Berhubungan kerja dengan dia sangatlah hebat, karena ketika kami berada di lokasi, kami langsung akrab, kami memiliki keintiman. Saya pikir ia memberikan akting yang indah,” ujar sutradara Star Wars: The Last Jedi itu.

Mengenai karakter Luke, Rian Johnson juga mengaku sempat berbicara secara mendalam dengan Mark Hamill. Keduanya sempat berbeda pendapat. “Mark sudah hampir 30 tahun sekarang untuk memikirkan kembalinya Luke Skywalker,” ia menyampaikan.

Baca juga : Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin Dikabarkan Telah Menyiapkan Pernikahan

“Pertama-tama, tidak mungkin apa yang saya hadapi akan sesuai dengan apa yang kalian harapkan, tapi saya pikir apa yang saya temukan adalah salah satu hal yang paling tidak diharapkannya,” lanjutnya.

Ia juga menyampaikan, “Bagi saya, ini adalah cara untuk berbicara dengan Mark tentang mengapa karakternya seperti dia, proses membujuknya, melewatinya, dan berdebat tentang hal itu dan menyerudukkan kepala kemudian menyatukannya.”

(Png – sisidunia.com)