Home » Hiburan » Pasangan Artis Muda Ini Berencana Natalan di Dubai

Pasangan Artis Muda Ini Berencana Natalan di Dubai



Jakarta – Liburan Natal Glenn Alinskie-Chelsea Olivia di Dubai, Uni Emirat Arab diakui menjadi pengalaman baru. Lantaran ingin menikmati tempat baru dan mencoba melihat dunia apa adanya, mereka pun tak sungkan berencana lama-lama untuk merayakan hari suci itu di Timur Tengah.

Pasangan Artis Muda Ini Berencana Natalan di Dubai

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

“Kita pengen explore, di mana kita belum cobain juga makanan tradisional mereka, dan juga segala macam. Kita ingin explore dunia sebenarnya seperti apa, bukan cuma di comfort zone-nya kita aja,” papar Glenn seperti dilansir Go Spot RCTI, tayang Senin (18/12/2017).

Baca juga : Soal Penampilan, Afgan Berkiblat Ke Harry Styles

Jika melihat Instagram mereka, mereka sudah berada di negara super kaya tersebut. Pasangan yang menikah pada 2015 ini terlihat sudah menikmati beberapa wahana hiburan seperti Dubai Miracle Garden dan gedung Burj Khalifa.

Mereka juga telah mencoba mengarungi gurun pasir dan menikmati beberapa santapan khas lokal. Tak lupa, si kecil Nastusha juga ikut dengan mereka.

Chelsea pun mengaku sudah berencana mengunjungi Dubai sejak lama. Ia mengungkap, momen itu akan digunakan untuk liburan sekaligus sedikit pekerjaan, baik bagi Chelsea maupun Glenn.

Selain itu, ini juga jadi perjalanan jauh pertama bagi Nastusha menggunakan pesawat terbang.

Maka, tidak salah jika menyebut mereka sangat menikmati perjalanan mereka itu. Selain tetap produktif, kegiatan mereka di Dubai juga semakin mempererat keluarga yang sudah terlihat erat tersebut. Glenn sendiri menilai momen berharga itu sebagai quality time yang penting seperti yang ia tuliskan di Instagram, Minggu (17/12/2017).

“Quality time adalah waktu yang dihabiskan dengan orang-orang tercintamu. Bicara hati ke hati, saling tertawa, atau tidak saling bicara karena hadiah terbaik yang bisa kamu berikan untuk orang lain adalah waktu. Saat kamu memberi waktumu, kamu menawarkan bagian hidupmu yang tidak mungkin kembali,” tulis Glenn dalam caption.

(png – sisidunia.com)