Home » Hiburan » Nana Mirdad Ungkap Perbedaan Bakat Dari Kedua Anaknya

Nana Mirdad Ungkap Perbedaan Bakat Dari Kedua Anaknya



Jakarta – Hobi anak kedua Andrew White dan Nana Mirdad, Sarah Deana White ternyata segaris keturunan sang ibu yakni sebagai artis. Maka dari itu, Nana sendiri melihat Sarah punya bakat yang langsung ditawarkannya jika ia berminat.

Nana Mirdad Ungkap Perbedaan Bakat Dari Kedua Anaknya

Nana Mirdad dan Sarah Deana

“Yeah? You wanna sing?” Tanya Nana pada si bungsunya itu di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca juga : Luncurkan Single Terbaru, Syifa Hadju Gandeng Melly Goeslaw

“Dia seneng banget art, dia seneng banget nyanyi. Jadi tiba-tiba di pojok suka gitu,” lanjut Nana menjelaskan.

Sarah sendiri terlihat jauh lebih aktif dibanding kakaknya, Jason saat ditemui awak media. Tidak jarang Sarah berlarian mengitari keluarganya sementara Jason terduduk di depan Andrew. Andrew mengaku, Jason cenderung bersikap cool dan tingkahnya lebih sedikit dibanding Sarah.

Lantas, bagaimana Andrew dan Nana melihat bakat Jason? Rupanya Jason terkenal pintar di sekolahnya. Karena nilai-nilainya bagus, Nana merasa Jason lebih mirip keluarga Andrew yang kebanyakan memang ilmuwan.

“Jason tuh anaknya akademis banget. Mungkin dia pengen kayak dari sisi keluarganya Andrew. Kan kebanyakan scientist, jadi Jason tuh seneng banget yang pelajaran sains, IPA, astronomi,” ujar Nana.

Nana dan Andrew juga tidak menutup pintu kemungkinan jika kedua anaknya ingin bersekolah di luar negeri misalnya ke kampung halaman Andrew di Australia. Mereka mengaku tidak punya rencana pasti untuk urusan sekolah anak-anaknya yang kini sudah berusia 10 dan 6 tahun tersebut.

Nampaknya, Nana dan Andrew mulai mencari gambaran jelas untuk hidup anak-anaknya di masa depan. Persiapan pun sudah mereka lakukan misalnya dengan usaha Andrew di Sanur, Bali. Lantas, apa keduanya berniat menambah momongan?

“Enggak, dua aja cukup,” tukas Nana.

(png – sisidunia.com)