Home » Hiburan » Luncurkan Single Terbaru, Syifa Hadju Gandeng Melly Goeslaw

Luncurkan Single Terbaru, Syifa Hadju Gandeng Melly Goeslaw



Jakarta – Aktris peran Syifa Hadju kembali mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Tahun depan, remaja 17 tahun ini akan meluncurkan single terbaru garapan Melly Goeslaw.

Luncurkan Single Terbaru, Syifa Hadju Gandeng Melly Goeslaw

Syifa Hadju

Syifa menyampaikan pernyataan tersebu secara langsung saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca juga : Mesra Dengan Pria Bule, Netizen Minta Aura Kasih Nikah

“Kebetulan tahun depan Insya Allah aku mau keluarin single baru. Makanya kebetulan pas dapat tawaran ini kan tawaran besar apalagi diproduseri sama tante Melly Goeslaw langsung, jadi enggak mungkin aku bilang enggak kan,” papar Syifa kepada pewarta.

Meski sempat merilis lagu beberapa waktu lalu, Syifa sejatinya masih belum percaya diri bernyanyi di atas panggung. Ia menyadari banyak hal yang perlu dipelajari untuk terus mengasah kemampuannya di bidang musik.

“Sebenarnya aku masih belum pede untuk ke dunia tarik suara maksudnya kan kalau akting aku sudah lumayan banyak ada pengalaman sudah tahu lemahnya di mana kekurangannya di mana, mana yang harus aku tingkatin. Kalau nyanyi aku aku masih baru banget,” jelasnya.

“Jadi masih belum pede sih karena kan dunia tarik suara persaingannya luar biasa banget dan aku masih baru banget. Tapi Insya Allah aku sih percaya bisa ya karena itu ada tante Melly Goeslaw yang luar biasa banget bisa guide aku,” sambungnya.

Namun seiring berjalannya waktu, bintang Mermaid In Love ini mencoba terjun ke ranah musik berkat desakan orang sekelilingnya. Lagipula, Syifa sudah gemar bernyanyi sejak masih kecil.

“Karena kan memang aku dari dulu sudah hobi nyanyi. Sebenarnya cuma ya mungkin karena awalnya aku lebih nyaman ke dunia peran jadi ngikutin peran dulu,” timpal Syifa.

Meski belum dirilis, Syifa berharap single barunya nanti mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat Tanah Air. Sehingga ia tidak hanya dikenal sebagai pesinetron namun juga penyanyi.

“Jadi semoga singlenya bisa sukses. Semoga aku bisa diterima di dunia tarik suara ini seperti aku diterima di dunia seni peran,” tandasnya.

(png – sisidunia.com)