Home » Sport » Kontra West Bromeich Albion, Jose Mourinho Akui Timnya Bermain Buruk

Kontra West Bromeich Albion, Jose Mourinho Akui Timnya Bermain Buruk



West Bromwich – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengakui bahwa timnya bermain buruk pada babak kedua saat melawan West Bromwich Albion pada laga pekan ke-18 Premier League di The Hawthorns, Minggu (17/12/2017).

Kontra West Bromeich Albion, Jose Mourinho Akui Timnya Bermain Buruk

Jose Mourinho

Meskipun demikian, MU tetap mampu mempertahankan kemenangan dengan skor 2-1 atas West Brom. Manchester United terlihat tampil impresif di babak pertama. Pergerakan Romelu Lukaku, Jesse Lingard, dan Marcus Rashford mampu merepotkan barisan belakang West Brom.

Baca juga : Emre Can Masuk Dalam Daftar Incaran Moratta

Dalam pengamatan wartawan berita bola kami, Manchester United berhasil memimpin dua gol pada babak pertama. Sepasang gol Manchester United dicetak oleh Lukaku pada menit ke-27 dan Lingard menit ke-35. Sayangnya, MU mulai lengah pada babak kedua, mereka pun harus kebobolan setelah Gareth Barry menetak gol pada menit ke-77.

Pada saat memasuki menit-menit akhir, West Brom langsung meningkatkan tempo serangan. Namun, hingga pertandingan berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan MU atas West Brom tetap bertahan.

“Menurut saya, pemain minim ambisi setelah jeda. Intensitas pada babak pertama mungkin tak kami dapatkan pada paruh kedua,” ujar Mourinho.

“West Brom benar-benar kuat di udara. Namun, setelah kebobolan, kami kembali mengendalikan pertandingan. Kami membawa bola hingga ke wilayah pertahanan West Brom,” lanjutnya.

Kemenangan pada laga ini membuat Manchester United tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 41. Memang saat ini mereka tertinggal 11 poin dari Manchester City yang menempati posisi teratas. Liga Inggris memang mampu menyuguhkan permainan permaina yang sangat fantastis sekali, tidak kalah menarik dengan liga Spanyol. Di akhir kompetisi nanti apakah MU bisa menjadi juara liga? pastinya para fans MU sangat ingin hal ini terjadi, mari kita ikuti terus perkembangan liga Inggris. (png – sisidunia.com)