Home » Hiburan » Heboh, Member SHINee Ditemukan Tewas di Apartemennya

Heboh, Member SHINee Ditemukan Tewas di Apartemennya



Seoul – Pada hari Senin kemarin, Jonghyun, member SHINee ditemukan meninggal dunia. Pihak kepolisian setempat masih melakukan penyidikan, menemukan Jonghyun tewas akibat menghirup gas karbonmonoksida.

Heboh, Member SHINee Ditemukan Tewas di Apartemennya

Heboh, Member SHINee Ditemukan Tewas di Apartemennya

Dugaan sementara menyebutkan, Jonghyun sengaja membuat apartemennya penuh dengan gas karbonmoniksida, dipakai oleh orang Korea Selatan melakukan aksi nekat bunuh diri. Namun penyelidikan masih dilakukan oleh pihak berwajib hingga saat ini.

Agensi yang mengasuh SHINee, SM Entertainment, memberikan konfirmasi, setelah kabar meninggalnya Jonghyun beredar luas di media sosial. Dengan penuh rasa duka, pihak SM Entertainment menyebutkan, Jonghyun telah tiada.

“Personel SHINee bernama asli iKim Jonghyun meninggal dunia hari ini di apartemennya di Chengdamdong (Seoul, Korea Selatan),” sebut wakil dari SM Entertainment.

Baca juga : Pretty Asmara Siap Sumpah Pocong Terkait Tudingan Sebagai Bandar

“Saat ini, tidak ada yang bisa kami katakan lagi. Polisi masih menyelidiki kasus kematian Jonghyun,” pihak SM Entertainment menambahkan.

Laporan lain mengatakan, dalam perjalanan ke rumah sakit Jonghyun meninggal dunia. Saat ditemukan, personel SHINee ini tak sadarkan diri. Masih belum diketahui kapan Jonghyun akan dikuburkan.

(Png – sisidunia.com)