Home » Hiburan » Dewi Perssik Menampik Bakal Geser Posisi Ayu Ting Ting di Brownis

Dewi Perssik Menampik Bakal Geser Posisi Ayu Ting Ting di Brownis



Jakarta – Pedangdut Dewi Persik beberapa kali menjadi host sementara di acara ‘Brownis” Trans TV. Dewi tampil untuk menggantikan Ayu Ting Ting yang terkadang absen membawakan acara itu bersama Ruben Onsu cs.

Dewi Perssik Menampik Bakal Geser Posisi Ayu Ting Ting di Brownis

Dewi Persik menjadi host Brownies

Usai beberapa kali menjadi host sementara, banyak yang menduga jika Dewi Persik akan segera menggeser posisi Ayu Ting Ting sebagai host tetap. Terkait rumor tersebut, Dewi Persik justru memberikan tanggapan yang santai.

Baca juga : Cibiran Netizen Usai Adik Ayu Ting Ting Unggah Foto Umbar Paha

Menurut Dewi Persik, dia dan Ayu Ting Ting telah menjalankan pekerjaan secara profesional dan tidak ada pikiran untuk geser-menggeser. “Nggaklah, semua sama kok bareng-bareng. Jadi buat aku tidak ada yang menggantikan dan tergantikan,” ujar Dewi.

“Semuanya punya porsi masing-masing. Kebetulan kalau mereka maunya aku ada di sini, ya aku senang-senang saja,” imbuhnya dalam wawancara terbaru. Kehadirannya yang berulang kali tidak dianggap Dewi sebagai tindakan untuk merebut posisi.

Dewi Persik sendiri yakin bahwa jodoh, rejeki, dan maut sudah ada yang mengatur. “Rezeki kan nggak kemana.Begitu pun rezeki Ayu Ting Ting. Jadi jangan sampai takutlah bahhwa rejeki akan tertukar,” kata Dewi.

(png – sisidunia.com)