Home » Hiburan » Tamara Bleszynski Pamerkan Aktifitasnya Mengecat Rumah

Tamara Bleszynski Pamerkan Aktifitasnya Mengecat Rumah



Jakarta – Pasti banyak yang tidak percaya dengan apa yang baru saja dilakukan Tamara Bleszynski, dengan melihat sosoknya yang cantik dan anggun. Artis berusia 42 tahun itu memilih berakhir pekan di rumah, ketimbang jalan-jalan ke mall.

Tamara Bleszynski Pamerkan Aktifitasnya Mengecat Rumah

Tamara Bleszynski Pamerkan Aktifitasnya Mengecat Rumah

Tamara Bleszynski tidak hanya berdiam diri, meski berada di rumah. Mantan istri Teuku Rafly Pasya itu malah melakukan pekerjaan yang jarang dikerjakan oleh wanita yakni mengecat rumah.

Ya, Tamara Bleszynski turun tangan untuk mengecat rumahnya sendiri, sembari menikmati hari liburnya. Lantaran sebentar lagi akan ada acara di kediamannya, hal itu dilakukan Tamara.

Sayangnya, bintang film Air Terjun Pengantin Phuket itu tidak menjelaskan acara apa yang akan digelar di rumahnya. “Minggu ku, mengecat tembok Biar siap utk acara nanti. Nunggu cat nya kering, besok lanjut lagi,” ungkap Tamara Bleszynski.

Gara-gara ini, Tamara Bleszynski langsung menuai decak kagum dari warganet. Walau masih sendiri usai bercerai dengan Mike Lewis, tidak membuat Tamara menjadi wanita yang lemah.

“Wanita luar biasa apa saja bisa di kerja kan apa lg sampe ngecet rumah gbu,” puji @idatanjung14.

“Kk tamara rajin dan gak gengsi apa aja bisa dikerjakan sendiri, semangat kk Tamara,GBU,” sahut @kutengpam.

“Wwiiiieehhh,, Keeee Rr eeeeeeee nnnnn,,… Kau HEBAT…!!?..” @syellamustika menimpali.

(Png – sisidunia.com)