Home » Hiburan » Pevita Pearce Angkat Bicara Soal Kabar Pertunangan Sang Kakak Keenan Pearce

Pevita Pearce Angkat Bicara Soal Kabar Pertunangan Sang Kakak Keenan Pearce



Jakarta – Kabar bahagia datang dari kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce. Akhirnya resmi melamar sang pujaan hati, Gianni Fajri, kantan kekasih Raisa itu.

Pevita Pearce Angkat Bicara Soal Kabar Pertunangan Sang Kakak Keenan Pearce

Pevita Pearce Angkat Bicara Soal Kabar Pertunangan Sang Kakak Keenan Pearce

Hal tersebut terbukti di media sosial, baru-baru ini melalui beberapa video yang tersebar. Keenan Pearce tampak mengenakan kemeja bermotif batik, sedangkan Gianni Fajri tampil cantik dengan kebaya berwarna oranye.

Oleh pihak Keenan Pearce maupun Gianni Fajri, kabar tersebut tadinya menjadi rahasia publik lantaran belum dikonfirmasi langsung. Namun kini, rasa penasaran itu terbayar dengan pernyataan Pevita Pearce di Instagram pribadinya.

Pevita Pearce mengungkap kesedihan sekaligus kebahagiaan, sambil mengunggah potret masa kecil dirinya dengan sang kakak. Aktris 5 Cm itu sedih lantaran tak bisa menghadiri hari pertunangan Keenan Pearce.

“Aku sangat sedih karena aku tak ada di sana. Dan terasa aneh pula karena kau tak di sini. Tapi selamat, kakak. Terima kasih @ghyan telah membuat kakakku menjadi pria paling beruntung di dunia,” tulis Pevita Pearce dalam keterangan foto.

Saat ini, Pevita Pearce tengah berada di kampung halamannya di Wales. Tampaknya hal tersebut yang menjadi alasan di balik perasaan campur aduk sang artis.

(Png – sisidunia.com)