Home » Hiburan » Nana Mirdad Mendapat Undangan Disney Hadiri Gala Premiere Star Wars: The Last Jedi

Nana Mirdad Mendapat Undangan Disney Hadiri Gala Premiere Star Wars: The Last Jedi



Jakarta – Benar-benar mendapatkan kesempatan sangat langka bagi Nana Mirdad dan Andrew White. Untuk hadir dan menyaksikan Gala Premiere film Star Wars: The Last Jedi langsung di Los Angeles pada 9 Desember 2017, keduanya diundang langsung oleh Disney.

Nana Mirdad Mendapat Undangan Disney Hadiri Gala Premiere Star Wars: The Last Jedi

Nana Mirdad Mendapat Undangan Disney Hadiri Gala Premiere Star Wars: The Last Jedi

Tak hanya menyaksikan Gala Premiere film saja, mereka juga berkesempatan untuk mewawancarai para pemain Star Wars secara langsung. Bagaimana pengalaman mereka?

“Terus terang aku belum pernah wawancara orang, apalagi artis yang di mana kita juga penggemar. Jadi enggak hanya ‘hai apa kabar?’ kita bener-bener yang penggemar gila,” kata Andrew White.

“Masuk ke ruangan-ruangan (interview) itu aja kita bener-bener yang ‘waw ini pahlawan di masa kita kecil’, dan yang bikin kita lebih pede dan lebih seneng, mereka itu baik banget, gak sombong. Emang grogi banget sih, banget banget banget,” lanjut Andrew White.

Berbeda dengan Andrew, Nana Mirdad sampai-sampai tidak mampu menahan groginya, saking ngefansnya dengan film dan para pemain Star Wars. Sehingga dirinya melewatkan kesempatan emas tersebut.

“Aku pada saat itu enggak wawancara langsung sih, karena terus terang tangan aku udah dingin banget dan aku udah gagap banget, jadi susah ngapa-ngapain. Harusnya kita bisa gantian, tapi aku setiap ngeliat mereka jadi kaku gitu loh,” kata Nana Mirdad.

Baca juga : Ashanty Menampik Punya Geng Dengan Ibu-ibu Cantik

Andrew pun membenarkan hal tersebut. Bahkan, ia mengaku sempat kelupaan akan pertanyaan-pertanyaan yang seharusnya ia sampaikan.

“Emang sih, tangan aku juga dingin banget. Itu kan kalau liat videonya di-cut-cut tuh. Kalau lihat full-nya, itu ada berapa saat-saat pas wawancara mukanya kayak yang.. kita kelupaan pertanyaan,” timpal Andrew.

Padahal keduanya mengaku sudah menghafal pertanyaan-pertanyaan yang akan diajukan. Bahkan mereka sudah menentukan giliran percakapan keduanya.

“Kita tuh latihan sebelumnya sampai jam satu pagi, nyiapin pertanyaan, terus tektokannya, tapi ternyata aku bener-bener kayak orang kaku gimana sih. Benar-benar gak bisa ngapa-ngapain,” sambung Nana Mirdad.

(Png – sisidunia.com)