Home » Sport » MU Berhasil Menggulung West Bromwich Albion

MU Berhasil Menggulung West Bromwich Albion



Westbrom – Dalam lanjutan Liga Inggris, Manchester United (MU) sukses mengatasi tuan rumah, West Bromwich Albion dengan skor 2-1. Buat Setan Merah kemenangan ini bukan kemenangan yang mudah.

MU Berhasil Menggulung West Bromwich Albion

Selebrasi Lukaku

MU membuka keunggulan di menit 27. Memanfaatkan umpan silang dari Marcus Rashford, striker asal Belgia ini dengan jeli. Oleh Lukaku, umpan Rasfhord diarahkan ke dalam gawang dengan sundulan kepala.

setelah tertinggal satu gol West Brom berusaha bangkit. Akan tetapi, gawang mereka justru kembali kebobolan.

Setelah mengenai kaki Hegazi, tendangan Jesse Lingard berbelok arah. Kiper West Brom, Ben Foster sudah terlanjur melompat ke arah yang berlawanan dari arah datangnya bola. Alhasil, MU pun unggul 2-0 di menit 35.

Jelang akhir pertandingan, West Brom sempat membahayakan gawang MU. Namun De Gea masih sigap menghalau tendangan Livermore, sehingga MU masih tetap unggul 2-0 saat babak pertama usai.

Pertandingan berlangsung lebih terbuka di awal babak kedua. Baik West Brom dan MU sama-sama memiliki peluang yang hampir bisa berbuah gol.

Baca juga : Pevita Pearce Angkat Bicara Soal Kabar Pertunangan Sang Kakak Keenan Pearce

Tensi panas pertandingan sempat membuat Rashford terlibat adu mulut dengan Hegazi. Wasit pun memberikan kartu kuning pada Rashford atas tindakannya memprovokasi Hegazi.

Setelah Gareth Barry menciptakan gol di menit 77 West Brom berhasil memperkecil ketinggalan. Barry memanfaatkan kemelut di kotak penalti MU dengan menendang bola ke pojok kiri gawang David de Gea.

Untuk mengejar ketinggalan, gol dari Barry memicu semangat West Brom. Akan tetapi, hingga pertandingan berakhir, skor 2-1 tetap bertahan untuk keunggulan MU.

(Png – sisidunia.com)