Home » Hiburan » Baim Wong Mengaku Hanya Menjalin Hubungan Baik Dengan Marshanda

Baim Wong Mengaku Hanya Menjalin Hubungan Baik Dengan Marshanda



Jakarta – Aktor Baim Wong (36) dikabarkan kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Marshanda. Kedekatan keduanya pun berawal tersebarnya foto mereka berdua di media sosial instagram.

Baim Wong Mengaku Hanya Menjalin Hubungan Baik Dengan Marshanda

Marshanda dan Baim Wong

Di mana foto tersebut terlihat Baim dan wanita yang akrab disapa Caca itu tengah jalan bersama-sama. Baim menanggapi perihal kedekatannya dengan Caca.

Baca juga : Artis Cantik Ini Mengaku Idolakan Chelsea Islan

Ia menegaskan bahwa dengan mantan istri Ben Kasyafani itu hanya sebatas teman.

“Heem enggak ada apa-apa, cuman jalan aja, jalan, enggak ada yang gimana-gimana. Maksudnya temen hubungannya juga baik kok,” kata Baim Wong ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Meski banyak yang menanggapi dan memberikan respon yang positif untuk keduanya berpacaran, Baim tidak mau ambil pusing atas anggapan seperti itu.

“Hmm… Enggak tau. Itukan persepsi masing-masing orang aja,” ucapnya.

Baim menambahkan, dirinya bosan jika harus disangkut pautkan dengan masa lalunya, terlebih dengan Marshanda.

“Capek juga sih ya, ditanya juga ini-ini lagi, kadang bosen juga jawabnya kaya gini-gini lagi. Jadi, terkadang saya juga mau istilahnya mau tenang gitu loh,” jelasnya.

“Kadang persepsi orang juga kita gaK tau yang baik sama yang enggak yang mana ya. Ada yang sok sok nyari beritalah, kan males ya. Toh kita juga misalkan mau nikah niatnya emang baik,” tambahnya.

Lanjut Baim, ia sudah bosan jika pemberitaan tentangnya tidak lain dan tidak bukan hanya seputar asmaranya saja, tanpa melihat sebuah prestasi yang diraihnya.

“Jadi males sebenernya tuh ditanya tanya begini mulu. Males banget persepsi orang tuh jadi ke arah saya mencari-cari sensasi. Padahal mah bodo amat, dalam arti enggak ada mikir ke arah sana,” ujar Baim Wong.

(png – sisidunia.com)