Home » Hiburan » The Sacred Riana Tak Menyangka Bisa Menemukan Riani Saat Tak Sengaja

The Sacred Riana Tak Menyangka Bisa Menemukan Riani Saat Tak Sengaja



Jakarta – Berhasil mencuri perhatian penonton hingga para juri, Jay Park, Anggun dan Davis Foster, dengan penampilan The Sacred Riana, di ajang Asia’s Got Talent 2017 ini.

The Sacred Riana Tak Menyangka Bisa Menemukan Riani Saat Tak Sengaja

The Sacred Riana Tak Menyangka Bisa Menemukan Riani Saat Tak Sengaja

Riana tampil memukau di atas panggung dengan berbagai kejutan yang dilakukannya, seolah mendapatkan bantuan dari hantu.

Aksi The Sacred Riana yang mengecoh mata penonton, membuatnya bisa melenggang di Asia’s Got Talent 2017, mengalahkan sembilan grand finalis dari berbagai negara di Asia, termasuk Angela July yang juga dari Indonesia.

Riana memberikan kengerian sekaligus hiburan dalam setiap aksinya, termasuk penampilannya yang mendadak muncul di belakang juri.

Dalam penampilannya, Riana selalu ditemani Riani, boneka yang selalu dibawanya ke mana-mana. Ada cerita tersendiri mengenai penemuan Riani yang akhirnya menjadi teman Riana.

Mengungkapkan cerita menarik tersebut, Riana yang tetap diam seribu bahasa dibantu oleh sang manajer. lewat senyum simpul atau memainkan tangannya Riana hanya sesekali menampilkan emosinya.

Baca juga : Band Garasi Segera Rilis Karya Baru

“Sebenarnya, Riana ini bertemu dengan Riani enggak sengaja. Saat itu, Riana baru pindah rumah. Saat masuk ke rumah barunya, ia melihat boneka itu, sepertinya punya pemilik sebelumnya. Yah kan, Riana?” kata sang manajer.

“Setelah itu, Riana pun membersihkan Riani. Saat melihatnya, Riana langsung suka, akhirnya jadi kayak diangkat anak,” sang manajer menambahkan sambil tertawa.

Merasa bersyukur bisa menemukan Riani, sosok The Sacred Riana yang memang pendiam. Akhirnya, secara tidak sengaja, Riani pun menemani Riana ketika manggung atau beraksi.

“Riana itu kan aslinya memang pendiam. Jadi, setelah menemukan Riani, Riana merasa seperti punya teman. Sering dibawa ke mana-mana,” lanjut manajer Riana.

(Png – sisidunia.com)