Home » Hiburan » Raffi Berikan Hadiah Tas Seharga Puluhan Juta Rupiah Untuk Nagita

Raffi Berikan Hadiah Tas Seharga Puluhan Juta Rupiah Untuk Nagita



Jakarta – Raffi Ahmad terus memperlihatkan kemesraannya dengan Nagita Slavina, meski kabar miring kedekatannya dengan Ayu Ting Ting masih jadi sorotan. Dengan memberikan hadiah tas mahal, Raffi bahkan merayu Nagita.

Raffi Berikan Hadiah Tas Seharga Puluhan Juta Rupiah Untuk Nagita

Raffi Berikan Hadiah Tas Seharga Puluhan Juta Rupiah Untuk Nagita

Raffi memperlihatkan bagaimana saat dirinya memberikan kejutan untuk sang istri. Terlihat Nagita Slavina yang masih tertidur meski Raffi dan Rafathar sudah bangun.

“Guys aku ini bukan cowok romantis. Lihat guys dia lagi tidur. Aku nyembunyiin sesuatu. Aku mau kasih surprise ini kado guys,” kata Raffi berbisik sambil mengambil sebuah kantong berwarna hitam dari barlik bangku.

Untuk membangunkan Gigi dari tidurnya, Raffi pun menyuruh Rafathar. Kantong hitam bertuliskan Chanel sudah ditaro Raffi di samping sang istri.

Saat melihat ada kantong besar di sampingnya, Nagita pun tampak kaget. Presenter ‘Republik Sosmed’ itu pun menyuruh sang istri untuk bergegas membukanya atau kalau tidak hadiah tersebut akan diberikan ke orang lain.

“Baru ini? Tumben banget, kemarin aku minta nggak dibeliin,” celetuk Nagita Slavina.

“Namanya juga suami lagi mau baik-baikin istri,” jawabnya.

Sambil membuka kotak tas bermerek itu, Nagita Slavina terus mempertanyakan alasan Raffi Ahmad memberikannya kado. Setelah melihat isi kantong tersebut, muka Nagita Slavina tampak berbinar-binar.

Baca juga : Hobi Ekstrem Artis Cantik Prisia Nasution

“Wow, ini yang aku mau kemarin bukan? Ini kan aku yang mau kemarin ternyata kamu memperhatikan aku,” puji Nagita.

Langsung dipeluk oleh Nagita Slavina, tas model backpack berwarna silver itu. Dia pun langsung mencium harum tas merek Chanel itu.

Dilihat dalam website resmi Chanel, tas tersebut adalah model Chanel’s Gabrielle Small Backpack. Harganya pun sangat fantastis, Rp 44.810.000.

“Guys kalau Gigi itu kalau lagi marah, stres, suruh jalan-jalan ke mall beli tas pasti akan merasakan seperti surga dunia,” ungkap Raffi di depan kamera.

(Png – sisidunia.com)