Home » Hiburan » Meghan Markle dan Pangeran Harry Akan Menikah Pada Musim Panas 2018

Meghan Markle dan Pangeran Harry Akan Menikah Pada Musim Panas 2018



London – Publik lantas bertanya-tanya, kapan pernikahan pasangan ini digelar, sejak pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle diumumkan pada bulan lalu. Apalagi kabar yang beredar kala itu hanya menyebutkan bahwa pasangan ini akan menikah pada musim panas 2018.

Meghan Markle dan Pangeran Harry Akan Menikah Pada Musim Panas 2018

Meghan Markle dan Pangeran Harry Akan Menikah Pada Musim Panas 2018

Rasa penasaran publik akhirnya dijawab oleh juru bicara Istana Kensington.

Terungkap bahwa Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menikah pada 19 Mei 2018 mendatang, lewat sebuah kicauan di akun resmi Kensington Palace.

“Yang Mulia Pangeran Henry dari Wales dan Nona Meghan Markle akan menikah pada 19 Mei 2018. Pengumuman hari ini adalah kelanjutan dari konfirmasi sebelumnya mengenai bulan dan lokasi pernikahan ini di St George’s Chapel, Windsor Castle,” tulis akun @KensingtonRoyal.

Bersama dengan unggahan ini, dibagikan pula foto pengumuman pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November lalu.

Baca juga : Bagi Ernest Prakasa, Susah Sinyal Adalah Film Paling Menangtang

Lewat sebuah kencan buta Meghan Markle dan Pangeran Harry mengawali kisah cinta mereka. Pada Juli 2016 lalu, di London Kencan pertama mereka itu terjadi. Keduanya dikenalkan oleh seorang teman yang dirahasiakan identitasnya.

Hubungan mereka berlanjut, sampai Pangeran Harry melamar aktris Suits itu pada awal November di Nottingham Cottage, Kensington Palace. Pertunangan keduanya kemudian diumumkan pada 27 November lalu.

(Png – sisidunia.com)