Home » Hiburan » Di DWP 2017 DJ Marshmello Bawa Penggemar Bergoyang

Di DWP 2017 DJ Marshmello Bawa Penggemar Bergoyang



Jakarta – Pada festival musik dance terbesar di Asia Tenggara, Djakarta Warehouse Project ( DWP) 2017 hari pertama di JIExpo Kemayoran, Marshmello menjadi salah satu penampil puncak. Ia tampil pada Minggu (17/12/2017) dini hari.

Di DWP 2017 DJ Marshmello Bawa Penggemar Bergoyang

Di DWP 2017 DJ Marshmello Bawa Penggemar Bergoyang

Dengan irama atau beat yang menjadi ciri khasnya, DJ yang meracik electronic dance music dengan genre trap dan progressive house itu sukses memanjakan party goers. Kejutan-kejutan lain tak ketinggalan melengkapi aksi panggungnya.

Pada awal penampilan, Marshmello menyuguhkan lagu-lagunya yang sudah di kenal di Indonesia seperti “Alone” dan “Wolves”. Saat lagu “Wolves” yang dia garap bersama Selena Gomez itu dimainkan, Marshmello mengajak party goers bergoyang sekaligus bernyanyi.

“To get to you, to get to you,” seru party goers sambil mengangkat tangannya.

Sentuhan trap music yang khas dengan beat patah-patah yang khas mendominasi penampilan Marshmello. Marshmello berubah menjadi lagu yang sempat familiar beberapa waktu lalu di Indonesia, setelah beberapa menit kemudian, tiba-tiba latar pencahayaan panggung Garuda Land memperlihatkan visual bendera Merah Putih dan trap music.

“Eta terangkanlah, eta terangkanlah,” demikian penggalan lagu yang dimainkan Marshmello.

Beberapa party goers dari luar negeri ternyata memahami juga lagu “Eta Terangkanlah”, meski lagu itu tenar di sesama orang Indonesia, . Lagu ini sukses mengejutkan party goers karena diselipkan persis di tengah-tengah permainan beat trap bercampur bumbu progressive house.

Baca juga : Selang Tiga Bulan Menikah, Vicky Shu Dikabarkan Hamil

Setelah kejutan “Eta Terangkanlah”, Marshmello memainkan musik serta beberapa lagu rock populer seperti “Livin’ on a Prayer” dari Bon Jovi serta “Sweet Child O’ Mine” mililk Guns N’ Roses.

Sepanjang Marshmello tampil, party goers juga diperlihatkan paduan sorotan cahaya dari panggung yang membuat helm putih di kepalanya memancarkan sorot pantulan cahaya warna warni.

Menjelang akhir penampilannya, Marshmello kembali memainkan “Alone” yang kemudian dilanjut dengan “Silence”. Dua komposisi ini membawa party goers larut dalam suasana malam.

Marshmello sempat meminta party goers mengangkat tangan sembari dia memegang bendera Merah Putih yang diikuti dengan tepuk tangan meriah, saat menutup aksinya di DWP 2017.

(Png – sisidunia.com)