Home » Hiburan » Ben Affleck Kini Melanjutkan Penanganan Terhadap Alkohol

Ben Affleck Kini Melanjutkan Penanganan Terhadap Alkohol



Los Angeles – Aktor Ben Affleck pernah mengalami kecanduan Alkohol, sudah bukan rahasia lagi bahwa. Belum juga pulih, di sebuah pusat rehabilitasi, bintang film Justice League itu harus melanjutkan penanganan terhadap kecanduan alkoholnya.

Ben Affleck Kini Melanjutkan Penanganan Terhadap Alkohol

Ben Affleck Kini Melanjutkan Penanganan Terhadap Alkohol

“Dia melanjutkan pasca-perawatan. Ini adalah bagian dari cara hidup sehari-harinya,” kata seorang sumber terdekat Ben Affleck kepada People, baru-baru ini.

Saat sedang berada di area perawatan Los Angeles, disampaikan juga bahwa Ben Affleck tertangkap kamera. Aktor 45 tahun itu kabarnya telah terbuka dengan masa lalunya yang berjuang sangat lama dengan penyalahgunaan alkohol.

Sesaat sebelum ulang tahunnya yang ke-29 pada Agustus 2001, sang aktor pertama kali memeriksakan dirinya ke pusat rehabilitasi. Ben Affleck mendapat perawatan di pusat rehabilitasi alkohol Malibu yang terbilang populer, Promises.

Pada Maret 2017, kepada penggemarnya di media sosial bahwa ia telah kembali berobat mengatasi kecanduannya pada alkohol hal itu diumumkan oleh Ben Affleck.

Baca juga : Pada Bulan November Gol Rooney Dinobatkan Sebagai Yang Terbaik

“Saya telah menyelesaikan pengobatan untuk kecanduan alkohol; sesuatu yang telah saya hadapi di masa lalu dan akan terus berkonfrontasi,” tulis Ben Affleck di sebuah unggahan Facebook.

“Saya ingin menjalani hidup sepenuhnya dan menjadi ayah terbaik sebisa saya. Saya ingin anak-anak saya tahu bahwa tidak ada rasa malu untuk mendapatkan pertolongan saat kau membutuhkannya, dan menjadi sumber kekuatan bagi siapa saja yang membutuhkan bantuan tapi takut untuk mengambil langkah pertama,” lanjutnya.

Sutradara Argo itu juga mengucapkan terima kasih kepada istri yang tengah diceraikannya, Jennifer Garner. Ben Affleck mengatakan, “Ia telah mendukung saya dan merawat anak-anak kami karena saya telah melakukan pekerjaan yang harus saya lakukan.”

(Png – sisidunia.com)