Home » Hiburan » Video, Penampilan Spektakuler The Sacred Riana di Grand Final Asia’s Got Talent 2017

Video, Penampilan Spektakuler The Sacred Riana di Grand Final Asia’s Got Talent 2017



Jakarta – Dalam Grand Final Asia’s Got Talent 2017, penampilan The Sacred Riana sukses bikin ketakutan seluruh penonton.

Video, Penampilan Spektakuler The Sacred Riana di Grand Final Asia's Got Talent 2017

Video, Penampilan Spektakuler The Sacred Riana di Grand Final Asia’s Got Talent 2017

Ya, pesulap wanita asal Indonesia berambut panjang tergerai itu keluar sebagai juara Asia’s Got Talent 2017 gara-gara aksinya tersebut.

Dalam aksinya, Riana menunjuk lima penonton agar naik bersamanya ke atas panggung. Setelah semuanya terkumpul, Riana meminta mereka duduk di kursi yang melingkari meja. Satu kursi masih terlihat kosong.

Riana menunjuk ke arah juri, artinya salah satu dari tiga juri akan naik dan mengisi kursi kosong tersebut. Pilihan pun jatuh pada rapper asal Korea Selatan atau juri bernama Jay Park.

Raut wajah Jay Park langsung berubah saat ditunjuk, dia takut dan deg-degan. Wajah juri lainnya, seperti Anggun Cipta Sasmi dan David Foster, pun tak kalah kaget. Ia seakan berat hati untuk pergi ke atas panggung. Ketika melihat rekannya tersebut, Anggun yang berada di sebelahnya tertawa bahagia.

Keenam orang ini meletakkan kedua tangan mereka ke atas meja. Setelah itu, Riana menjelaskan ke penonton di studio jenis permainan yang akan ditampilkan.

“Pada pertengahan abad ke-19, ketakutan dan dukacita membuat orang mencoba memanggil kematian. Satu-satunya cara mereka adalah melalui medium,” katanya dengan terbata-bata.

Riana menghampiri keenam orang ini, lalu menarik taplak hitam dari meja.

“Pikirkan ketakutan terbesarmu,” perintah Riana kepada Jay Park.

“Simpan dalam pikiranmu,” tambahnya.

Peserta diminta untuk tidak mengangkat tangan dari atas meja. Beberapa detik kemudian, bibir Riana terlihat mengucapkan kata-kata yang sulit dipahami. Keenam orang tersebut terlihat panik.

Meja di depan mereka melayang. Mereka yang tadinya terlihat tenang menjadi tak terkendali karena mengikuti kemana arah perginya meja.

Meja itu bergerak semakin jauh dan berputar-putar di panggung hingga Riana menghentikannya dengan sekali pukulan di atas meja itu.

“Jay, sebutkan ketakutan terbesarmu,” kata Riana.

“Tidak bahagia,” jawab Jay.

Riana lalu mengangkat sebuah papan yang telah ada di atas meja.

Dan benar, di papan itu tertulis kata yang sama persis diucapkan Jay.

“Aku tak tahu apa yang terjadi. Meja itu bergerak. Dia mengangkat meja dan mengatakan apa yang ada di pikiranku, seperti sesuatu masuk ke dalam otakku,” kata Jay Park menceritakan keadaannya di atas panggung.

Video yang menayangkan aksi The Sacred Rian pun menjadi trending di YouTube, jumat (13/12/2017).

(Png – sisidunia.com)