Home » Sport » Wenger Tegaskan Ozil Tidak Pernah Didekati Manchester United

Wenger Tegaskan Ozil Tidak Pernah Didekati Manchester United



London – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku bahwa Manchester United sama sekali belum pernah melakukan pendekatan pada timnya untuk merekrut Mesut Ozil.

Wenger Tegaskan Ozil Tidak Pernah Didekati Manchester United

Mesut Oezil

Kontrak Ozil saat ini tersisa tujuh bulan lagi. Begitu memasuki bulan Januari, maka ia bisa menggelar negosiasi pra kontrak dengan klub manapun. Ia juga bisa bebas melenggang dengan gratis di akhir musim nanti.

Peluang emas itu langsung disambut dengan kabar bahwa ada sejumlah klub yang berniat mendekatinya. Salah satunya adalah Man United.

Rumor itu pun menguat karena di sisi lain, Jose Mourinho mengisyaratkan tidak menutup kemungkinan untuk bereuni dengan mantan anak asuhnya di Real Madrid itu.

Akan tetapi, kabar ketertarikan dari MU itu dibantah oleh Wenger. Manajer asal Prancis tersebut menyatakan bahwa sejauh ini belum ada kontak apapun antara timnya dengan Setan Merah.
Seberapa dekat (dengan kesepakatan baru)? Saya tidak tahu, tapi ia akan tetap di sini,” serunya sebagaimana diberitakan Omnisport pada Jumat (15/12/2017).

“Kami belum pernah didekati oleh Man United, jadi saya tidak mengerti mengapa hal itu muncul atau yang menemukannya. Kabar itu dibuat-buat. (Ia bertahan) sampai akhir musim, itu pasti,” tegas Wenger.

Selain itu, manajer asal Prancis tersebut juga mengatakan bahwa secara umum Wenger tak ingin kehilangan para pemain andalannya di tengah musim ini. Termasuk Alexis Sanchez yang kontraknya juga akan habis di akhir musim ini plus Jack Wilshere. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)