Home » Hiburan » Foto Kehamilan Menjadi Tren di 2017

Foto Kehamilan Menjadi Tren di 2017



Jakarta – Setiap momen penuh kenangan bersama keluarga kini menjadi hal yang wajib diabadikan lewat foto. Bahkan belakangan, mengabadikan momen kehamilan dalam bidikan kamera tengah menjadi tren.

Foto Kehamilan Menjadi Tren di 2017

Ilustrasi

Diakui pula oleh fotografer profesional, Diera Bachir, di tahun 2017 ini, semakin banyak ibu hamil yang tertarik mengabadikan momen kehamilannya lewat foto. Rata-rata alasan mereka yang ingin difoto, karena akan dijadikan kenangan indah yang bisa diceritakan untuk buah hatinya kelak.

Baca juga : Inilah 3 Alasan Orang Bercinta Saat Musim Dingin

Menurut wanita berambut sebahu itu, memotret momen kehamilan, atau momen kebersamaan ibu dan anak adalah hal yang indah dan jadi memori tak terlupakan.

“Tren foto momen kehamilan dan mom and baby makin semarak karena kita makin sadar bahwa setiap momen itu patut diabadikan. Sewaktu lahiran misal, foto-fotonya bisa dilihat bareng dengan keluarga,” ujar Diera saat ditemui di Grand Indonesia beberapa waktu lalu.

Apalagi, Diera merasa, setiap momen memiliki makna yang berbeda dan mendalam. Sehingga, di tiap potret yang diambilnya, tidak sedikit yang memiliki kisah dan cerita menarik.

“Momen itu yang tidak bisa diulang, jadi melalui foto, kita bisa lihat lagi momen tersebut. Momen saat berfoto juga memiliki cerita tersendiri,” ujarnya.

Kendati demikian, memotret momen yang tepat dengan anak, membutuhkan tenaga ekstra. Menurut dia, butuh memahami suasana hati si kecil saat diajak untuk berfoto dan mencuri ekspresi yang tepat.

“Kesabaran tinggi pastinya dibutuhkan karena ikuti mood anak. Ditambah timingnya harus pas agar anak sedang dalam performa maksimal.” tutupnya.

(png – sisidunia.com)