Home » Hiburan » Via Vallen Petik Pelajaran Usai Perselisihannya Dengan Makeup Artist

Via Vallen Petik Pelajaran Usai Perselisihannya Dengan Makeup Artist



Jakarta – Somasinya terhadap Reyza Carlos yang diketahui adalah makeup artist Ayu Ting Ting, telah dicabut oleh Via Vallen. Di Instagram pribadi masing-masing, keduanya juga sempat terlibat adu status.

Via Vallen Petik Pelajaran Usai Perselisihannya Dengan Makeup Artist

Via Vallen Petik Pelajaran Usai Perselisihannya Dengan Makeup Artist

Dari masalah tersebut, penyanyi 27 tahun itu mengaku banyak belajar. Sebagai figur publik, Via Vallen harus lebih sadar kalau segala tindak tanduknya pasti menjadi sorotan.

“Yang kemarin dijadikan pelajaran aja buat Via. Via kadang enggak nyadar kalau seorang public figure itu gerak-geriknya selalu di pantau,” kata Via Vallen di Instagram pribadinya.

Apalagi sejak konflik itu, dari orang-orang yang tak menyukai caranya menghadapi masalah Via Vallen mulai kebanjiran komentar pedas. Tidak pernah terpikirkan dalam benaknya untuk mencari musuh.

Namun, karena lahir dan besar di Surabaya, Via Vallen jadi pribadi yang berani dan terbilang nekat. “Mohon maaf ya semua, Via itu enggak pernah punya niat atau kepengin cari musuh. Cuma ya gitu mungkin Via orangnya terlalu apa adanya,” sambung Via.

Dengan adanya kasus ini, Via Vallen ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya. Terutama belajar lebih tenang dalam menghadapi masalah.

“Via akan belajar untuk jd yg lebih baik lagi dengan cara diam. Terimakasih banyak buat yang sayang sama Via,” ujarnya.

Masalahnya dengan Reyza Carlos rupanya masih berlanjut, usai Via Vallen mencabut somasi. Reyza merasa Via malah membesar-besarkan masalah.

Baca juga : Artis Cantik Ini Punya Karakter Idola di Film Star Wars

Pedangdut asal Sidoarjo itu mengatakan kalau Reyza curhat ke pengacaranya. “Ya gimana pak saya kerjanya ikut dia jadi mau gimana lagi.”

Tak merasa berkata demikian, makeup artist Ayu Ting Ting pun berang. Dia kembali menuliskan kata-kata pedas pada Via Vallen.

“Mba ga usah bikin status macam-macam dengan menggiring opini yg memojokan saya. Enggak ada deh kayaknya saya ngomong ke pengacara mba seperti itu. Maksudnya biar saya makin dihujat gitu, jangan sampai semua bukti WA saya sama pengacara anda saya beberkan di sosmed , nanti anda malu sendiri loh,” kata makeup artist Ayu Ting Ting di akun Instagram Story.

(Png – sisidunia.com)