Home » Hiburan » Star Wars: The Last Jedi Dibanjiri Pujian Oleh Kritikus Film

Star Wars: The Last Jedi Dibanjiri Pujian Oleh Kritikus Film



Jakarta – Telah tiba di bioskop Indonesia dan sudah dimulai tayang film Star Wars: The Last Jedi. Para kritikus telah menyaksikan dan memberi skor untuk film laga fiksi ilmiah ini, meskipun di Amerika Serikat baru akan tiba pada 15 Februari 2017.

Star Wars: The Last Jedi Dibanjiri Pujian Oleh Kritikus Film

Star Wars: The Last Jedi Dibanjiri Pujian Oleh Kritikus Film

Sesuai dugaan banyak orang, terhadap Star Wars: The Last Jedi, para kritikus memberikan penilaian positif dengan skor tinggi. Ulasan para pengamat menyebutkan bahwa film ini memiliki kekuatan narasi yang ditumpahkan sutradara Rian Johnson.

Situs Rotten Tomatoes menampilkan bahwa film ini menjaring skor 94 persen, dengan 146 ulasan positif dari 156 ulasan yang ada, sepanjang artikel ini dibuat. Sementara itu, situs Metacritic memperlihatkan skor 85 untuk film ini.

Salah satu penilaian positif terhadap Star Wars: The Last Jedi di situs Rotten Tomatoes dituliskan penulis TIME Magazine, Stephanie Zacharek. “Film [sutradara Rian Johnson] memiliki rasa humor terhadap filmnya sendiri dan kegembiraan, tapi memiliki kemurahan hati yang emosional, bahkan di tengah semua karya layar hijau yang luar biasa itu, ini memiliki efek spesial terbaiknya,” kata dia.

Baca juga : Pengakuannya Dihujani Cibiran, Ariel Tatum Minta Maaf

Penilaian positif lain juga datang dari Mark Daniell, penulis Toronto Sun. Ia bahkan berani menjamin bahwa tanpa menyaksikan film-film sebelumnya tidak akan ada masalah, sebelum menonton Star Wars: The Last Jedi.

“Kau tidak harus menjadi penggemar Star Wars untuk menyukai tambahan cerita sambungan ini (bahkan, ini tetap bisa dinikmat meskipuan kita belum melihat film-film lainnya),” katanya.

(Png – sisidunia.com)