Home » Otomotif » Honda Segera Luncurkan Pesaing NMax

Honda Segera Luncurkan Pesaing NMax



Jakarta – Selisih beberapa hari setelah kompetitornya, Honda meluncurkan motor skutik bongsor PCX.

Honda Segera Luncurkan Pesaing NMax

Honda PCX

Tak seperti model lama yang diimpor dari Vietnam, PCX model terbaru kabarnya sudah diproduksi di Indonesia. Yang pasti harganya jadi bikin penasaran, apakah akan turun atau tetap namun dengan penambahan fitur-fitur. Diketahui sebelumnya, Honda sudah merilis PCX hybrid/listrik di Tokyo Motor Show beberapa bulan lalu. Honda saat itu menyebut, PCX hybrid akan dibawa ke negara ASEAN, namun tidak disebutkan apakah Indonesia termasuk negara ASEAN yang akan mendapatkan PCX hybrid/listrik.

Baca juga : Melihat Lebih Dekat Yamaha Nmax 155 Model 2018

Seperti dilansir situs resmi Honda, PCX kini mencapai harga Rp 40.525.000. Sementara kompetitornya berada di kisaran Rp 25-30 juta. Hal ini yang membuat angka penjualan PCX masih kalah dengan kompetitornya.

Dengan harga demikian, pengguna motor akan mendapatkan skutik bermesin 150cc eSP (Enhance Smart Power) terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS).

Dilengkapi dengan ragam fitur unggulan tercanggih di kelasnya seperti penerapan sistem lighting LED di semua lampu, lampu Hazard yang pertama diterapkan di sepeda motor Indonesia.

Honda PCX dilengkapi dengan Answer Back System yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan serta mempermudah mencari posisi motor saat diparkir.

Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kestabilan saat pengereman. (png – sisidunia.com)