Home » Hiburan » Artis Cantik Ini Punya Karakter Idola di Film Star Wars

Artis Cantik Ini Punya Karakter Idola di Film Star Wars



Jakarta – Bagi para penggemarnya, kehadiran Star Wars: The Last Jedi tentu menjadi hadiah terbaik di akhir tahun, termasuk Sheryl Sheinafia. jika tidak menyaksikan kelanjutan kisah Skywalker Saga ini, penyanyi 26 tahun itu menganggap bahwa sangat rugi.

Artis Cantik Ini Punya Karakter Idola di Film Star Wars

Artis Cantik Ini Punya Karakter Idola di Film Star Wars

“Keren banget sih (film ini). Kayak mereka tuh benar- twistnya sama flownya bagus banget. Dan menurut aku kalau 2017 enggak ditutup sama nonton ini tuh kayak rugi gitu,” ujar Sheryl Sheinafia.

Ketertarikannya dengan kisah yang ditulis oleh George Lucas ini bermula saat menyaksikan kisah sebelumya, Star Wars The Force Awakens. “Jujur aja sih yang aku benar-benar ingat banget itu yang The Force Awakens,” jelas pelantun “Ku Tunggu Kau Putus” itu.

“Dari situ aku baru benar-benar mulai attach dan baru cari-cari lagi DVD-nya bareng sama kakak. Karena kakak aku memang sudah ngikutin dari awal Star Wars keluar. Aku juga mulai suka karena dia,” jelas Sheryl Sheinafia.

Kendati demikian, yaitu sang pemeran utama Rey, adalah karakter favorit dari Sheryl Sheinafia. Menurutnya tokoh ini sangat mencerminkan anak muda di era milenials.

Baca juga : Membanggakan, Agnez Mo Rilis Kolaborasi Bareng Chris Brown

“Aku suka banget sama karakter Rey. Di sini mencerminkan sifat millennials banget yang ambisius, punya passion, untuk meneruskan sebuah kultur yang sudah mulai terlupakan dan terasingkan,” jelas pemain film Galih dan Ratna itu.

“Itu sangat penting di era millenial ini yang sudah bisa memilih apa aja yang mau kita tonton dan apa aja yang mau kita baca atau pelajari. Dan, Rey memilih untuk tetap dengan pilihan dia menjadi pelanjut Jedi,” kata Sheryl Sheinafia.

(Png – sisidunia.com)