Home » Hiburan » Artis Cantik Ini Dituding Dompleng Popularitas Sang Kakak

Artis Cantik Ini Dituding Dompleng Popularitas Sang Kakak



Jakarta – Kini semakin dikenal luas, nama Vanesha Prescilla. Dara berusia 18 tahun tersebut juga mulai merambah ke film layar lebar sebagai bintang utama, tak hanya sebagai model dan bintang iklan.

Artis Cantik Ini Dituding Dompleng Popularitas Sang Kakak

Artis Cantik Ini Dituding Dompleng Popularitas Sang Kakak

Anggapan bahwa Vanesha mendompleng popularitas sang kakak, Sissy Priscillia langsung beredar. Namun ia menanggapi secara santai dan tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Buat aku enggak masalah sih karena memang kakak aku sudah terjun di dunia itu duluan dan aku juga banyak belajarnya dari kakak,” ungkapnya.

Pada 25 Januari 2018 di seluruh bioskop Tanah Air, film perdana Vanesha berjudul Dilan 1990 akan tayang. Ia menjadi peran utama dan beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan sebagai pasangan kekasih.

Iqbaal berharap masyarakat bisa menghargai kerja keras wanita yang akrab disapa Sasa ini, karena mereka telah melalui akting bersama dalam waktu yang cukup lama. Baginya Sasa memang layak menjadi bintang besar karena profesional dan berhasil menjiwai peran yang dipercayakan padanya.

Baca juga : Star Wars: The Last Jedi Dibanjiri Pujian Oleh Kritikus Film

“Harusnya orang bisa nilai sendiri sih. Maksudnya bukan cuma sekadar gara-gara kakaknya sudah terkenal terus dia jadi terkenal. Nanti nonton sendiri saja. Judge sendiri ya,” ujar Iqbaal.

Karena cerita yang dibawakan dalam film perdananya diadopsi dari salah satu novel best seller, selain menjadi pendatang baru, Vanesha juga dituntut akting secara maksimal. Untuk bisa berakting secara maksimal, Sasa tak sungkan belajar dari orang-orang sekitarnya termasuk sang kakak yang lebih dulu sukses dengan film Ada Apa Dengan Cinta? pada tahun 2002.

(Png – sisidunia.com)