Home » Hiburan » Marshanda Kembali Terlibat Dalam Sinetron Terbaru

Marshanda Kembali Terlibat Dalam Sinetron Terbaru



Jakarta – Dengan beragam genre sejak boyongan ke SCTV pada pertengahan Februari 2017 lalu, rumah produksi Sinemart sukses tayangkan puluhan sinetron. Seakan tak mau puas, dengan pemain terbaiknya guna menarik hati penonton dan pecinta sinetron, Sinemart pun terus menelurkan judul-judul terbaru.

Marshanda Kembali Terlibat Dalam Sinetron Terbaru

Marshanda Kembali Terlibat Dalam Sinetron Terbaru

Yang terbaru, dengan menggaet sederet bintang sinetron papan atas Sinemart ternyata tengah mempersiapkan sinetron terbaru. Nama Marshanda, Naysilla Mirdad, Rionaldo Stokhorst, Samuel Zylgwyn, dan Giovanni L. Tobing didapuk bakal bintangi sinetron teranyar produksi mereka tersebut.

Lewat Instagram Storynya, bocoran sinetron yang belum diketahui judulnya ini sendiri dibagikan Marshanda. Dalam project sinetron terbarunya, bintang yang akrab disapa Chacha itu mengungkapkan kebahagiannya karena bisa kembali disatukan dengan Rionaldo. Pasalnya, mereka memang sudah cukup lama tak main bareng dalam sebuah sinetron.

Baca juga : Hamil Besar, Kylie Jenner Berencana Tampil Tanpa Busana

Chacha dan Rio pertama kali main bersama di sinetron Kisah Kasih di Sekolah yang tayang di SCTV tahun 2004 silam. Di tahun yang sama, mereka juga main di sinetron Ramadhan SCTV, Adam & Hawa. Chacha-Rionaldo lalu mencapai puncak chemistry saat dipasangkan sebagai Putri dan Raja dalam sinetron Putri Yang Terbuang (2006). Terakhir, mereka main bareng lagi di sinetron Soleha bersama Baim Wong di tahun 2007.

Chacha dan Rio akhirnya kembali disatukan, setelah sepuluh tahun lewat. Tentu saja, kabar ini langsung disambut gembira para penggemar. Banyak yang mengaku penasaran dengan cerita sinetron tersebut. Terlebih, sinetron ini ternyata juga bakal dibintangi Naysilla Mirdad, Samuel Zylgwyn, dan Giovanni L. Tobing. Seperti diperlihatkan Naysilla baru-baru ini, juga lewat Instagram Storynya.

(Png – sisidunia.com)