Home » Hiburan » Hamil Besar, Kylie Jenner Berencana Tampil Tanpa Busana

Hamil Besar, Kylie Jenner Berencana Tampil Tanpa Busana



Los Angeles – Di usianya yang baru 20 tahun, Kylie Jenner kini tengah berbadan dua, dan sontak membuat publik heboh. Kylie Jenner belum mengumumkan kabar bahagia itu secara langsung.

Hamil Besar, Kylie Jenner Berencana Tampil Tanpa Busana

Hamil Besar, Kylie Jenner Berencana Tampil Tanpa Busana

Pengumuman Kylie Jenner hamil keluar dari orang-orang sekitarnya, termasuk ayahnya yang menjadi transgender, Caitlyn Jenner. Kylie Jenner dikabarkan sengaja menunggu momen yang tepat dalam memberikan konfirmasi.

Dari kabar tersebut, Kylie Jenner disebut-sebut mengambil keuntungan. Anak bungsu di keluarga Kardashian/Jenner itu yakin kabar tersebut akan membuat dirinya makin terkenal.

Salah satunya, dengan berfoto bugil ia memamarkan perut buncitnya. Sebuah sumber menyebutkan, Kylie Jenner telah menyiapkan diri untuk berpose tanpa busana.

Sebelumnya, karena hamil Kylie Jenner merasa malu dengan tubuhnya yang membesar. Kini, ia lebih percaya diri dan menerima `kelebihannya` itu.

Seorang sumber menyebutkan, “Kylie kini lebih percaya diri dengan tubuhnya. Perut buncitnya itu membuatnya tambah cantik.”

Baca juga : Tahun Baru, Cita Citata Ajak Teman-temannya Liburan Ke Eropa

Untuk segera berfoto bugil Kylie Jenner dikabarkan tak sabar. Meski sempat ditentang beberapa orang di sekitarnya, Kylie Jenner tetap akan melakukannya.

Bukan untuk sebuah majalah, Kylie Jenner akan mengunggah foto bugil di akun Instagram miliknya. Dengan cara itu, ia akan menambah followers.

“Kylie dipaksa melakukan pemotretan oleh sang ibu (Kris Jenner). Tapi ia tak mau, ingin memajang fotonya di Instagram,” sumber tersebut menambahkan.

(Png – sisidunia.com)