Home » Hiburan » Datang Ke Acara Dangdut, Kahiyang dan Bobby Nyanyikan Lagu Via Vallen

Datang Ke Acara Dangdut, Kahiyang dan Bobby Nyanyikan Lagu Via Vallen



Jakarta – Di Konser Top 8 Dangdut Academy Asia 3 (D’Academy Asia 3) Kahiyang Ayu-Bobby Nasution menjadi tamu istimewa. Dari para pengisi acara juga seluruh penonton di Studio 5 Indosiar, kehadiran keduanya pun mendapat sambutan heboh.

Datang Ke Acara Dangdut, Kahiyang dan Bobby Nyanyikan Lagu Via Vallen

Datang Ke Acara Dangdut, Kahiyang dan Bobby Nyanyikan Lagu Via Vallen

Serunya, Kahiyang Ayu-Bobby nampak santai berbaur dengan Irfan Hakim, Soimah, dkk saat berada di atas panggung. Tak ada kecanggungan diperlihatkan keduanya meski berstatus sebagai putri dan menantu dari orang nomer satu negeri ini, Presiden Joko Widodo.

Untuk nyanyi duet dengan Kahiyang, Bobby bahkan tanpa ragu langsung memenuhi tantangan. Keduanya lantas memilih lagu hits milik Via Vallen, Sayang, untuk dibawakan. Jika diperhatikan, Kahiyang lebih hapal lirik lagu. Namun Kahiyang tak bernyanyi dengan suara keras. Justru Bobby yang aslinya adalah orang Medan yang nampak percaya diri. Padahal, lirik lagu Sayang seperti diketahui lebih banyak berisi bahasa Jawa.

Tak berhenti di sana. Dari salah satu juri D’Academy Asia 3 dari negeri tetangga yaitu Pak Ngah, aksi keduanya ternyata mendapat penilaian. Juri asal Malaysia itu lalu membeberkan suara Bobby yang nyaris sempurna. Namun bukan sempurna bagus, ternyata Pak Ngah menyebut pitching. Pitching dalam bernyanyi sendiri sama artinya dengan melenceng alias fals. Dengan kata lain, Pak Ngah menilai suara Bobby fals dari awal hingga akhir. Meski begitu, Pak Ngah memberi nilai 97 untuk penampilan Bobby.

Pada kesempatan ini, Kahiyang Ayu tak lupa juga memberitahu para pengisi acara bahwa ibunya, Iriana Jokowi, begitu menyukai D’Academy Asia dan Dangdut Academy. Kahiyang bahkan bilang kalau setiap hari mereka menonton aksi Ramzi dkk lewat dua televisi yang ada di rumah. Beberapa waktu lalu, hal ini sendiri seperti pernah dikatakan Inul Daratista. Saat mendapat undangan ke istana, Pak Jokowi mengaku pada juri Bintang Pantura Indosiar itu kalau ia adalah pecinta ajang pencarian bakat tersebut.

(Png – sisidunia.com)