Home » Hiburan » Ayu Ting Ting Diduga Mabuk, Cita Citata : “Wajar-wajar Aja Sih”

Ayu Ting Ting Diduga Mabuk, Cita Citata : “Wajar-wajar Aja Sih”



Jakarta – Kembali menuai kontroversi, nama Ayu Ting Ting. Belum lama ini, banyak beredar video dan foto-foto Ayu Ting Ting di media sosial yang menunjukkan dirinya berada dalam sebuah acara gathering yang berlokasi di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Ayu Ting Ting Diduga Mabuk, Cita Citata : "Wajar-wajar Aja Sih"

Ayu Ting Ting Diduga Mabuk, Cita Citata : “Wajar-wajar Aja Sih”

Dalam video tersebut dari gestur Ayu Ting Ting, banyak yang menduga bahwa pelantun lagu “Alamat Palsu” sedang di bawah pengaruh alkohol. Menyoal video dan foto yang beredar tersebut, pro dan kontra pun ramai.

Soal video tersebut, Cita Citata yang pada waktu kejadian berada di lokasi tersebut pun dimintai konfirmasinya. Namun, memang benar berada dalam pengaruh alkohol atau tidak, ia sedikit ragu untuk mengungkapkan.

“Aduh enggak deh, aku gak tau juga. Karena kan aku memang satu sofa tapi aku kan jarang ngbrol gitu. Aku dekatnya sama Jenita Janet gitu ngobrol. Sama mas Eko juga,” kata Cita Citata.

Ia melanjutkan, kalau pun kejadian tersebut benar, seharusnya hal tersebut menjadi hal yang wajar. Pasalnya, acara tersebut memang dibuat untuk bersenang-senang.

Baca juga : Datang Ke Acara Dangdut, Kahiyang dan Bobby Nyanyikan Lagu Via Vallen

“Menurut aku sebenernya itu wajar-wajar aja sih. Namanya juga lagi senang-senang, lagi acara gathering,” ungkap Cita Citata lagi.

Namun sekali lagi, apakah Ayu Ting Ting benar-benar mabuk atau tidak saat diminta menegaskan, ia tak berani menjawab. Cita Citata mengaku tidak melihat Ayu Ting Ting berjalan sempoyongan seperti yang dikatakan warganet.

“Aku nggak tahu, aku nggak tahu. Nggak (ngelihat Ayu) lah, aku kan lagi joget juga di situ,” kata Cita Citata.

(Png – sisidunia.com)