Home » Hiburan » Aura Kasih Unggah Foto Bareng Ular, Netizen : “Awas Dipatok”

Aura Kasih Unggah Foto Bareng Ular, Netizen : “Awas Dipatok”



Jakarta – Tidak demikian halnya dengan Aura Kasih, jika banyak orang takut dengan binatang ular. Dirinya yang tengah dikalungi ular besar bahkan dengan berani memamerkan pose-pose foto. Namun, pose-pose itu diimbangi dengan pesona Aura Kasih yang mengenakan tanktop. Jadilah aura kecantikan Aura Kasih terpancar.

Aura Kasih Unggah Foto Bareng Ular, Netizen : "Awas Dipatok"

Aura Kasih Unggah Foto Bareng Ular, Netizen : “Awas Dipatok”

Ke akun Instagram pribadinya, terdapat tiga foto yang diunggah Aura Kasih. Menariknya, tiga foto itu diambil dengan ular yang berbeda-beda. Dari gambar ular yang di-posting, sepertinya ular yang melingkar di leher Aura Kasih tidaklah berbisa.

Aura Kasih Unggah Foto Bareng Ular, Netizen : "Awas Dipatok"

Aura Kasih Unggah Foto Bareng Ular, Netizen : “Awas Dipatok”

Namun, Aura Kasih sengaja mematikan kolom komentar dalam sebagian gambarnya. Sepertinya, dia tak ingin gambar indahnya ini menjadi bahan ejekan warganet. Dalam keterangan foto juga didapat informasi jika yang mengambil gambar dirinya bersama sang ular adalah aktor Gading Marten.

Terdapat satu foto yang tidak dimatikan komentarnya. Dengan keberanian Aura Kasih, sejumlah warganet pun memuji. “Berani banget, awas teh nanti dipatok sama ularnya,” komentar salah satu warganet.

Baca juga : Justin Bieber Buktikan Sebagai Pacar Yang Lebih Baik Untuk Selena Gomez

Sementara ada yang meragukan keberaniannya, yang lain justru ingin menjadi ular yang beruntung bisa digendong Aura Kasih. “Andai saja aku jadi ularnya ya,” komentar netizen. Aura Kasih memang diketahui sejak lama hobi dengan binatang ular.

Bersama binatang melata itu, Aura Kasih juga sudah beberapa kali mengunggah kebersamaannya. Namun, belum diketahui secara pasti apakah ular-ular itu merupakan koleksi pribadi Aura Kasih atau bukan.

(Png – sisidunia.com)