Home » Hiburan » Adinia Wirasti Tak Kesulitan Perankan Single Parent di Susah Sinyal

Adinia Wirasti Tak Kesulitan Perankan Single Parent di Susah Sinyal



Jakarta – Adinia Wirasti tengah merayakan film terbarunya yang berjudul ‘Susah Sinyal’. Dirinya memerankan sosok single parent atau orangtua tunggal beranak satu dalam film tersebut.

Adinia Wirasti Tak Kesulitan Perankan Single Parent di Susah Sinyal

Adini Wirasti

Ia mengaku tak kesulitan meski karakter yang diperankan bertolak belakang dari kehidupan yang ia jalani di kehidupan.

Baca juga : Foto Bareng, Dua Artis Muda Ini Dibilang Mirip

“Karena gue sendiri juga dibesarkan dari sosok ibu seperti itu. Jadi kayak udah kebiasa gitu. Udah familiarlah,” ungkap bintang yang akrab disapa Asti ini saat berbincang dengan detikHOT baru-baru ini.

Adinia Wirasti memerankan sosok Ellen, wanita yang telah bercerai dengan pasangannya selama 15 tahun. Anak hasil pernikahannya bernama Kiara yang diperankan bintang pendatang baru Aurora Ribero.

“Gue emang nggak dikasih pasangan di sini sama Ernest, lama loh 15 tahun,” canda Asti kepada Ernest yang turut datang berbincang.

“Dingin dia perannya ceritanya di sini,” timpal Ernest seraya tertawa.

‘Susah Sinyal’ sendiri menjadi film kedua bagi dirinya terlibat dengan komika Ernest Prakasa. Sebelumnya ada ‘Cek Toko Sebelah’ yang menempatkan Asti masuk dalam nominasi Piala Citra 2017 di kategori Pemeran Pendukung Terbaik.

“Seru sih ternyata di proyek kedua ini. Kalau bicara kesulitan, gue makin paham bikin film komedi itu sulit, nggak semudah yang kita kira,” tukas Adinia Wirasti.

(png – sisidunia.com)