Home » News » Tak Hanya Dunia Artis, Siswi SMA Ini Juga Dituding Sebagai Pelakor

Tak Hanya Dunia Artis, Siswi SMA Ini Juga Dituding Sebagai Pelakor



Jakarta – Kini semakin sering dibicarakan, perebut laki orang atau pelakor, termasuk kisah Marry Widdi yang suaminya di rebut pelakor.

Tak Hanya Dunia Artis, Siswi SMA Ini Juga Dituding Sebagai Pelakor

Tak Hanya Dunia Artis, Siswi SMA Ini Juga Dituding Sebagai Pelakor

Pada akun facebooknya Marry menceritakan kisahnya dengan curhat. Namun kini curhatan tersebut sudah tidak ada lagi. Ada potongan curhatannya yang masih tersisa yang diunggah @makrumpita.

Marry mengunggah sebuah foto curhatan putri sulungnya, setelah curhat melalui media Facebook. Dalam curhatan Tasya putri pertama mereka berdua. Ternyata suami Marry direbut oleh siswi kelas 3 SMA. Di dalam akun instagramnya Rida Ayu Nisa bahkan mengunggah foto syurnya bersama suami Marry.

Barusan akun instagram Rida Ayu Nisa @anisaryadi mengungunggah insta story. Hanya blank yang diberikan tulisan curhatan Nisa tentang masalah ini dari sudut pandangnya.

“My simple question, kenapa setiap ada orang ketiga dalam suatu hubungan selalu orang ketiga yang cuma disalahin? Orang ketiga dan kedua loh sama2 sadar “melakukannya”. Ga mungkin orang ketiga bisa masuk rumah kalo ga dibukain kuncinya sama orang kedua.”

Curhatan Nisa diunggah oleh akun instagram @makrumpita.

Tetap saja Nisa membela dirinya, menurutnya dia tidak akan merusak kalau cowok itu tidak membukakan pintu.

Banyak netizen yang kesal dengan insta stories Nisa.

@mekedi_me “Pngen gw rawit ne bocah gak usah cri pembenaran di mana2 klo laki yg udah nikah sebaiknya wanita single janda atau sudah punya laki sadar diri jgn merusak kebahagian kaum kamu dan karma berlaku laki2 di kangkangin mana ada yg bs nolak kecuali laki2 itu imannya sudah tinggi”

@deedew_14 “Sudah hilang akal sehat dan urat malu, dek skola dlu biar bener”

@nadiyaaljufri “ga bakalan dibukain pintunya kalo lo ga dateng ke pintu itu bego”

@boenmay “Namanya maling.. Ga dibukain pintu aj nyelinap. Apalgi dibukain pintu. Dasar maling”

(Png – sisidunia.com)