Home » Hiburan » Sophie Turner Bakal Tanggalkan Busana di X-Men Terbaru ?

Sophie Turner Bakal Tanggalkan Busana di X-Men Terbaru ?



Los Angeles – Kini tengah memasuki proses pasca-produksi Film X-Men: Dark Phoenix garapan 21th Century Fox. Sophie Turner, pemeran Jean Grey salah satu aktris yang akan tampil kembali di waralaba ini.

Sophie Turner Bakal Tanggalkan Busana di X-Men Terbaru ?

Sophie Turner Bakal Tanggalkan Busana di X-Men Terbaru ?

Belum lama ini beberapa foto terbaru Sophie Turner yang diunggah Entertainment Weekly, memperlihatkan sang aktris sedang bermetamorfosis sebagai Phoenix. Berbeda dengan Phoenix versi X-Men: The Last Stand yang dimainkan Famke Jamsen, di Dark Phoenix, Sophie tampak dibalut oleh efek visual berupa api yang menyelimuti tubuhnya.

Dalam foto tersebut tampak Sophie Turner juga nyaris menanggalkan busananya. Sehingga, Sophie seolah bakal membawakan Jean Grey sangat jauh berbeda dari versi sebelumnya.

Setidaknya terdapat dua buah foto Sophie Turner berbalut api dengan tubuh nyaris polos untuk sampul majalah Entertainment Weekly edisi X-Men: Dark Phoenix. Pose pertama memperlihatkannya dari arah depan dan pose lainnya dari arah samping.

Baca juga : Tak Hanya Dunia Artis, Siswi SMA Ini Juga Dituding Sebagai Pelakor

Selain itu, dipamerkan juga foto pemakaman yang melibatkan karakter Charles (James McAvoy), Nightcrawler (Kodi Smit-McPhee), Cyclops (Tye Sheridan), dan Storm (Alexandra Shipp). 21st Century Fox juga merilis penampakan pesawat X-Men, X-Jet, yang sedang berada di luar angkasa.

Kini menjabat sebagai sutradara X-Men: Dark Phoenix, Simon Kinberg yang selama ini menjadi produser-produser X-Men. Michael Fassbender juga akan kembali sebagai Magneto, Nicholas Hoult sebagai Beast, Evan Peters sebagai Quicksilver, dan Olivia Munn sebagai Psylocke. Film ini siap tayang pada 2 November 2018 mendatang.

(Png – sisidunia.com)