Home » Hiburan » Luna Maya Pernah Di Tipu Saat Berbisnis

Luna Maya Pernah Di Tipu Saat Berbisnis



Jakarta – Luna Maya saat ini sedang di sibukkan oleh bisnisnya. Terbaru, kekasih Reino Barack itu sedang merintis bisnis kuliner dengan berjualan kue yang diberi nama Kastera.

Luna Maya Pernah Di Tipu Saat Berbisnis

Luna Maya Pernah Di Tipu Saat Berbisnis

Bagi Luna Maya, berbisnis bukanlah hal baru buatnya. Luna mengaku dirinya sempat kena tipu oleh rekan bisnisnya saat berbisnis.

“Aku juga sering kok ditipu. Aku pernah beberapa kali ditipu karena kita nggak heads on, nggak mau tahu apa yang ada di dalam akhirnya dibodohin. Itu pengalaman dulu,” ujar Luna Maya ditemui di Space Market Soewarna Business Park, Bandara Soekarno Hatta, Banteng, Senin (11/12/2017).

Namun hal itu kini jadi pembelajaran yang sangat berarti buat Luna Maya. Ia mulai teliti untuk berbisnis, dan akan menyeleksi siapa yang akan bekerja sama dengannya.

“Sekarang berjalannya waktu, kalau kita cari tahu hal-hal kecil kita ngerti dikit-dikit, meminimalisir dibodohi. Karena artis kan syuting ke mana-mana nggak sempat ngerti. Dari net gross aja dulu kan nggak ngerti. Sekarang mah duit 100 ribu saja gue tanyain ‘eh mana nih?’ Harus detail lah, lebih teliti kita belajar,” Luna Maya mengatakan.

Satu hal yang tak kalah penting, diakui Luna Maya, yakni memilih rekan kerja yang bisa dipercaya dan memegang janji dengan baik.

“Kadang-kadang kan kalau kita kerja sama orang kadang-kadang pilih partner kerja penting banget. Yang pentig harus bisa menguntungkan sesama partner,” kata Luna Maya.