Home » Hiburan » Jelang Natal, Taeyeon SNSD Berikan Kejutan Untuk Fansnya

Jelang Natal, Taeyeon SNSD Berikan Kejutan Untuk Fansnya



Seoul – Jelang tutup tahun 2017, dengan meluncurkan album baru setelah satu tahun vakum, Kim Taeyeon memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Album comeback bertajuk “This Christmas – Winter is Coming” dipastikan akan dirilis oleh member Girls Generation (SNSD) tersebut.

Jelang Natal, Taeyeon SNSD Berikan Kejutan Untuk Fansnya

Jelang Natal, Taeyeon SNSD Berikan Kejutan Untuk Fansnya

Dilansir dari Soompi, sebuah video teaser yang menampilkan ekspresi sendunya di balik jendela menatap turunnya salju, baru saja di luncurkan oleh mantan kekasih Baekhyun ‘EXO’ tersebut. Mengingat album ini diluncurkan bertepatan dengan musim dingin dan jelang perayaan Hari Natal, terlihat pula sebuah pohon pinus lengkap dengan bintang khas pohon natal.

akan terdiri dari delapan buah lagu This Is Christmas – Wnter is Coming rencananya. Lagu This Christmas terpilih menjadi single pertama yang diluncurkan bersamaan dengan video klipnya. Album ini dijadwalkan akan rilis pada 12 Desember petang waktu setempat secara online dan penjualan fisik dimulai pada 13 Desember mendatang.

Baca juga : Perubahan Derby Romero Usai Nikahi Claudia Adinda

Disamping aktifitas bersama SNSD, ini menjadi album ketiga Taeyeon sepanjang bersolo karier. Sebelumnya, ia telah melahirkan album bertajuk I (2015) dan Why (2016), bersama sejumlah single dan soundtrack.

Di samping kabar peluncuran album baru, ia baru saja tertimpa insiden kecelakaan mobil. Meski kondisi kesehatan tak menunjukkan luka, sempat terjadi simpang siur perdebatan antara dirinya dan korban kecelakaan yang merupakan seorang supir taksi.

(Png – sisidunia.com)