Home » Sport » Ac Milan Berlaga, Gennaro Gattuso Mengaku Sangat Tegang

Ac Milan Berlaga, Gennaro Gattuso Mengaku Sangat Tegang



Milan – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengaku selalu merasa sangat tegang saat timnya meraih bermain apalagi saat mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Bologna, Senin (11/12) dini hari WIB. Bahkan Gattuso siap telanjang dada di tengah hujan salju.

Ac Milan Berlaga, Gennaro Gattuso Mengaku Sangat Tegang

Ac Milan Berlaga, Gennaro Gattuso Mengaku Sangat Tegang

Seperti diketahui, pelatih anyar AC Milan tersebut akhirnya meraih kemenangan perdana di San Siro. Hasil positif ini sekaligus mengakhiri rekor buruk di San Siro.

“Bologna punya beberapa kesempatan untuk menyamakan kedudukan, kami jelas harus meningkatkan pertahanan kami, jelas ada jalan yang panjang,” ungkap Rino Gattuso pada Mediaset Premium.

“Saya sangat senang atas kemenangan ini. Saya berterima kasih pada para pemain dan memeluknya satu demi satu.”

“Saya tahu apa yang sedang mereka lakukan dan apa yang telah mereka berikan sepanjang pekan. Jadi saya berterima kasih kepada mereka secara mental, tetapi juga sadar masih ada jalan panjang yang harus ditempuh.”

Gattuso juga ditanyai apakah ia merasa tegang dalam laga perdana di San Siro sebagai pelatih.

“Saya tegang bahkan ketika bermain fussball dengan anak-anak saya. Jadi, itu adalah karakter saya. Saya merasakan laga dengan tegang, apalagi dengan jersey Milan yang saya kenakan 14 tahun lalu.”

“Merupakan sebuah kehormatan dan privilese untuk kembali ke sini, mewakili klub ini.”

“Saya menyadari bahwa ketika orang-orang menonton saya di pinggir lapangan, pasti terkesan konyol. Saya tak merasa kedinginan. Saya bisa saja berdiri di sana, di bawah hujan salju, dengan telanjang dada kalau perlu,” tandasnya.

(Png – sisidunia.com)