Home » Hiburan » Sempat Dituding Pecinta Sesama Jenis, Poppy Sovia Gelar Acara Lamaran

Sempat Dituding Pecinta Sesama Jenis, Poppy Sovia Gelar Acara Lamaran



Jakarta – Aktris Poppy Sovia (32) sempat dikabarkan menjalin cinta sesama jenis (lesbian). Poppy pun langsung membantah kabar tersebut. Ia mengatakan jika dirinya baru saja menjalin kisah asmara, meski sudah kandas.

Sempat Dituding Pecinta Sesama Jenis, Poppy Sovia Gelar Acara Lamaran

Sempat Dituding Pecinta Sesama Jenis, Poppy Sovia Gelar Acara Lamaran

Poppy mengaku jika diriny sering ditanya oleh teman-temannya dan juga netizen, kapan memiliki kekasih lantaran banyak yang tidak tahu kisah cintanya selama ini.

“Sering ditanyakan. Tapi aku enggak risih, karena memang itu hak semua orang menanyakan hal tersebut,” kata Poppy Sovia.

Ia mengatakan hal tersebut saat ditemui di jumpa pers film ‘Perfect Dream’ di The Good Cafe SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

Dalam film Perfect Dream, Poppy berperan sebagai Rachel wanita asal Surabaya, Jawa Timur yang menyukai lagu-lagu musisi lawas seperti Boomerang dan Ari Lasso.

Poppy menambahkan, ia beralasan tidak menggubris kisah cintanya di media sosial lantaran tidak suka mengumbar kisah cintanya.

Sehingga, banyak sekali orang-orang yang menanyakan apakah Poppy pernah menjalin hubungan khusus dengan seorang pria.

“Nanti kalau berdua terus, nanti ditanyain kapan putusnya. Yah sah aja yang nanya soal enggak pacaran,” ucap Poppy Sovia.

Senin (11/12/2017) rasa penasaran netizen tentang kisah cinta Poppy terjawab sudah.

Lambe Turah baru saja mengabarkan jika artis ini telah menggelar lamaran. Poppy dilamar oleh seorang pria bernama Ahmad Gussaoki.

Lambe Turah mengunggah foto keduanya seusai menggelar tunangan. Penampilan Poppy pun menjadi sorotan.

Meski sedang berada di acara istimewa, ia ternyata tak mau meninggalkan label tomboy yang melekat di dirinya. Poppy tampak mengenakan baju blus merah dalam foto itu.

Namun yang menjadi perhatian netizen adalah penampilan bagian bawah Poppy. Poppy terlihat mengenakan celana panjang warna hitam.

Ia jug tak memakai sepatu hak tinggi seperti yang kerap digunakan gadis lain. Poppy lebih memilih menggunakan sepatu bertali.

(Png – sisidunia.com)