Home » Hiburan » Sang Ibu Setuju Justin Bieber Pacari Selena Gomez Lagi

Sang Ibu Setuju Justin Bieber Pacari Selena Gomez Lagi



Los Angeles – Membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius tampaknya tak perlu ragu untuk Justin Bieber dan Selena Gomez. Pasalnya, ibunda Justin Bieber, Pattie Mallette, telah memberikan restu pada pasangan yang putus-nyambung sejak 2010 itu.

Sang Ibu Setuju Justin Bieber Pacari Selena Gomez Lagi

Sang Ibu Setuju Justin Bieber Pacari Selena Gomez Lagi

Pada People di Justice Speaks Holiday Benefit Luncheon di Los Angeles Hal tersebut diutarakan Pattie Mallette. Pattie tak henti memuji sosok Selena Gomez yang memang telah ia kenal sejak lama tersebut.

“Aku tak tahu banyak soal hubungan personal mereka karena Justin tak cerita banyak, tapi aku suka dia (Selena Gomez),” ujar Pattie Mallette. Ibunda Justin Bieber mengaku akan mendukung keputusan sang anak, termasuk soal percintaan.

“Aku mendukung apa pun yang dia lakukan, jika dia mencintai Selena, aku juga. Aku sudah bertemu Selena dan kami punya ikatan yang spesial dan aku pikir dia istimewa,” kata Pattie Mallette lagi.

Soal hubungan cinta sang anak dan Selena Gomez, Pattie Mallette memang tak banyak bicara. Namun, ia menyatakan bahwa sebagai bintang besar, Justin Bieber membutuhkan seseorang yang benar-benar peduli padanya.

Baca juga : Captain America Berikan Pembelaan Untuk Bocah Korban Bully

“Aku rasa semua orang yang punya cinta sejati memiliki hidup yang lebih bermakna. Aku rasa ada banyak kebingungan dan basa-basi di dunia Hollywood. Jadi, penting untuk kita memiliki seseorang yang benar-benar peduli dan selalu ada,” ujar Pattie Mallette.

Hubungan spesial Justin Bieber dan Selena Gomez kembali tercium, akhir Oktober 2017 lalu. Keduanya dikabarkan sudah mulai dewasa untuk kembali memulai hubungan yang sempat berantakan tersebut.

(Png – sisidunia.com)